stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Siapapun pasti sudah pada tahu kan apa yang sangat terkenal di Thailand. Yupsss..  Gajah Putih adalah ciri khas yang ada disana. Eits… ternyata guys gak cuma gajah putih yang terkenal disana, hal lainnya yang membuat Thailand semakin terkenal adalah LGBT ( Lesbian, Guy, Biseksual dan Transgender).

Hal seperti ini sih sudah menjadi sangat lumrah bagi pemerintah disana bahkan guys di negara yang juga terkenal dengan Pagodanya ini juga melegalkan pernikahan sesama jenis lohh. Karena menurut para masyarakat yang ada disana hal seperti ini akan di manfaatkan sebagai daya tarik untuk memikat para turis yang datang bekunjung disana.

Tak hanya LGBT yang menjadi daya tarik Thailand, beberapa hal yang tak lazim juga dapat kita temukan disana yaitu seperti ajang-ajang kontesnya. Pasti kalian berpikir kontes seperti apa sih itu?. Ngomong-ngomong soal kontes menurut mimin, ini adalah kontes yang bakalan buat kita jadi geleng-geleng, karena memang inilah kontes yang paling aneh, unik dan juga gak bakalan ditemukan dimanapun. Hayo siapa yang mau tahu? Cak angkat dulu jempolnya hehe…

Nah, mimin bagi tahu deh, ini dia kontes aneh yang terdapat di Thailand:

1. Kontes Bertahan Saat Ciuman

Di seluruh dunia kalau kita merayakan hari Valentine hal yang terutama dilakukan adalah memberikan coklat untuk orang yang paling kita sayangi dan cintai dan biasanya ini dilakukan terhadap pasangan. Namun di negara Thailand, ternyata mereka gak cuma memberikan coklat terhadap pasangannya. Ada satu kontes yang selalu diadakan ketika hari valentine tiba yaitu kontes melakukan ciuman terlama.

Guines Word of Records adalah tempat ajang ini diselenggarakan. Cara bermain dalam kontes ini adalah para pasangan harus melakukan ciuman selama mungkin. Biarpun aneh tapi kontes ini masih memiliki paraturan saat bermain yaitu mereka tidak boleh berciuman sambil duduk ataupun berdiri dan kalaupun salah satu dari mereka ada yang mau ke kamar mandi, mereka tetap harus sambil berciuman. (Gimana ya pipis sambil ciuaman? Hehe….)

2. Kontes Payudara Paling Seksi

Di Indonesia kontes seperti ini sangatlah dilarang tapi jika di Thailand ini merupakan hal yang biasa, tergantung para wanitanya saja sih mau ikut apa enggak. Hal yang membuat sebagian wanita ragu adalah bagian penilaiannya, karena selain mereka di haruskan memiliki payudara yang indah, mereka harus rela digrepe sikit sikit hahahha…

Katanya sih para juri melakukan hal ini untuk mengetahui bahwa payudara yang dimiliki para wanita ini adalah benar-benar original dan bukan dari silikon. Yah semoga aja ini bukan modus yach….

3. Take Guy Out

Masih pada ingat kan guys dengan kontes pencarian jodoh Take Me Out yang ada Indonesia?. Ternyata di Thailand juga ada loh acara seperti ini, tapi ada perbedaan besar di kontes yang ada di Thailand ini. Bedanya adalah para kontestan pria akan memilih pasangannya yang sesama jenis. Wow banget kan guys….

Kontes seperti ini ternyata sangatlah populer sehingga banyak pria yang mengikuti kontes tersebut dan yang paling gak disangka-sangka yaitu prang-orang yang mengikuti kontes ini adalah para cowok yang wajahnya cakep abizzz lohhhhh…. Yang membuktikan kontes ini populer adalah para penontonnya yang mencapai ratusan ribu dan itu masih di episode pertama lho guysss…. itu mah wow bangett hehe..

4. Kontes Miss Kondom

Bagi kalian yang mendengar kontes ini pasti akan berpikiran mesum, hayo ngaku…… Peserta yang mengikuti kontes ini tenyata bukan hanya berasal dari negara itu sendiri, melainkan dari seluruh dunia. Kontes miss kondom ini bukanlah perlombaan memasang kondom, melainkan meniup benda tersebut menjadi balon. Hmm, cukup unik ya..

Tujuan dari perlombaan ini bukanlah hanya untuk menjadi pemenang saja, tapi mengingatkan keamanan untuk semua orang saat melakukan seks bebas. Hal ini sangat penting, karena di Thailand yang mengindap penyakit HIV AIDS lumayan tinggi.

5. Kontes Dewi Perawan

Di Thailand, terdapatlah sebuah provinsi yang bernama Pak Nam Pho yang sebagian besar penduduknya berdarah Tionghoa. Provinsi tersebut memiliki kontes yang sering di gelar yaitu kontes Dewi Guan Yin. Kontes yang telah dijadikan tradisi ini ternyata memiliki kriteria unik, yaitu tiap peserta yang ingin ikut mendaftar harus memiliki paras cantik dan hal yang paling utama adalah mereka masih perawan.

Kontes ini dilakukan dengan cara menyeleksi sampai yang tersisa hanya 5 orang finalis. Cara bertandingnya pun bukan adu kecerdasan atau kecantikan, melainkan dengan melakukan ritual melempar balok kayu. Dua balok kayu dilempar sebanyak tiga kali. Lemparan pertama dan kedua, salah satunya harus menghadap ke atas dan lainnya ke bawah.

Lemparan ke tiga barulah balok harus menghadap ke bawah semua. Yang berhasil melakukan dengan benar akan menjadi pemenang. Terdengar aneh, namun memang seperti itu peraturannya. Yang ini tidak bikin syok sih, tapi memang cuma ada di Thailand doang…

Well, itulah kontes-kontes unik tapi nyeleneh yang hanya terdapat di Thailand. Gak kebayang deh kalau kontes tersebut diadakan di Indonesia. Pasti bakalan kacau deh, hehehe….

Related Posts