stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Sepeda yang kita tahu adalah alat transportasi, tapi bagaimana dengan sepeda yang satu ini. Ini adalah sepeda yang berfungsi sebagai pengangkut sperma. Sebelumnya sepeda jenis ini sudah pernah digunakan di Bank Sperma yaitu tepatnya berada di Cophenhagen.

Tugas dari sepeda sperma ini adalah mengangkut sperma dari pendonor dan memindahkan sample sperma dari Labolatorium Sperma Seatle ke pusat-pusat reproduksi dan klinik-klinik kesuburan yang berada di wilayah First Hill.

Ternyata guys, gak cuma namanya saja yang unik, bentuk dari sepeda sperma ini juga sangat unik. Pada bagian depan sepeda ini dipasang tangki yang berbentuk sperma lengkap dengan ekornya yang menjulur kebelakang. Sepeda ini juga dilengkapi dengan dua roda dan motor kecil untuk memudahkan perjalanan saat melewati jalan-jalan yang berbukit dan menanjak. Fungsi dari tangki itu sendiri adalah untuk menyimpan dan membawa sperma dari para pendonor.

Nah, kemudian sperma-sperma itu akan didinginkan dengan nitrogen cair yang terdapat dalam tangki, hal ini dilakukan untuk selalu menjaga kualitas sperma agar tetap bagus. Untuk setiap sampel yang di donorkan, Bank Sperma Seattle akan berani membayar sekitar Rp. 540 ribu. Wow ayo siapa lagi yang mau mendonorkan spermanya hehehe…..

Wow gimana menurut kalian tentang sepeda sperma ini jika mereka lewat di depan mata kalian? pastinya sepeda sperma ini akan menarik perhatian kalian kan? Apakah kalian akan merasa risih dengan sepeda ini? Atau kalian akan mengganggap kalau sepeda sperma ini sangat menakjubkan? Mungkin jawaban yang ada didalam pikiran kita sama ya guys, hehe…

Related Posts