stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Bagi kebanyakan pria mereka selalu mrnganggap wanita adalah makhluk Tuhan yang paling seksi dan tidak akan pernah berhenti memuja mereka. Wanita memang terlihat mengagumkan,tapi apakah kalian pernah tahu bahwa ada beberapa wanita terlihat mengagumkan dengan cara yang berbeda?

Tapi itu semua tergantung bagaimana cara kalian memandang mereka. Keunikan yang dimiliki para wanita ini telah membuat dunia menjadi terguncang,tidak hanya di mata para lelaki. Nah, kalau kalian semua ingin tahu siapa saja para wanita itu dan keunikan apa yang mereka miliki,mimin udah nyiapin daftarnya.

A. Maria Cristerna The Dragon Lady

Melakukan hal-hal ekstem ternyata bukan hanya untuk memicu adrenalin tapi ini bisa disebabkan karena pengalaman hidup yang buruk. Maria Cristerna adalah serang wanita yang merasa tertekan karena rumah tangganya hancur dan akhirnya ia memutuskan untuk merubah penampilannya.

Ia mulai merubah tubuhnya dari menttato, piercing besar, serta melakukan pemasangan implan pada bagian kening. Sekarang ia telah memiliki penampilan yang baru dan bahkan orang-orang menyebutnya sebagai Dragon Lady atau Vampire Lady. Bagi sebagian orang yang belum mengenalnya mungkin akan berpikiran bahwa dia adalah wanita yang jahat karena wajahnya yang bisa dibilang cukup seram kan. Tapi itu salah dia adalah wanita yang sangat baik hati dan suka menolong,sama seperti profesinya yang seorang pengacara.

B. Beshine Wanita Dengan Ukuran Dada 32Z

Nama asli dari Beshine adalah Mayra Hills dan pada saat ini ia berusia 27 tahun. Kebanyakan pria pasti sangat menyukai wanita yang semok ( seksi montok) dan memiliki payudara yang sangat menggoda. Dan mungkin inilah wujuh nyata dari khayalan para pria tersebut.

Payudara yang dimiliki Beshine dikatakan adalah yang terbesar di Eropa. Payudara yang dimiliki Beshine pada awalnya berukuran B cup dan kemudian ia mengoperasinya dengan menambahkan implan yang sekarang membuat payudaranya menjadi Z cup.

Coba bayangin guys gimana rasanya bawa beban segitu? Pasti rasanya berat ya. Akan tetapi yang lebih menjadi masalah bagi Beshine adalah dalam mencari pakaian, karena mencari pakaian dengan ukuran dada seperti itu sangatlah sulit.

C. Aneta Florczyk Wanita Yang Memengkan Banyak Kompetisi Sebagai Wanita Terkuat

Aneta Florczyk adalah wanita yang memiliki kelahiran 26 Februari 1982 di Polandia. Dia adalah wanita paling kuat di dunia dan telah memenangkan banyak kejuaraan World’s Strongest Woman. Aneta sudah  memulai karirnya pada saat ia berusia 16 tahun sebagai powerlifter. Atlet wanita Polandia ini pernah mematahkan penghalang seberat 500 kg di powerlifting.

Pada tahun 2002 dia telah berlatih keras agar ia bisa mengikuti kontes wanita terkuat dan setahun kemudian dia  telah menjuarai kontes wanita terkuat di Zambia, pada tahun 2004 dia juga telah menjuarai kontes wanita terkuat di eropa yang diadakan di Irlandia. Sedangkan untuk kontes wanita terkuat di dunia dia juarai pada tahun 2003, 2005, 2006 dan 2008.

D. Jyoti Amge Kisange Wanita Terpendek Di Dunia

Seorang gadis India yang bernama Jyoti Amge Kisange tiba- tiba menjadi populer karena kondisi fisik yang dialaminya. Jyoti lahir pada tanggal 16 Desember 1993 dan telah mengalami kondisi ini sejak kecil. Jyoti dianugrahi penghargaan oleh Guiness World Record sebagai wanita terpendek dan ini terjadi pada tanggal 16 Desember 2011 yaitu ketika ia berusia 18 tahun.

Ketika ia memasuki remaja tingginya adalah sekitar 62,8 cm. Kondisi langka yang sangat unik biasa disebut sebagai  Achondroplasma.

E. Erika Ervin Wanita Tertinggi Di Dunia

Kita tadi sudah mengetahui bahwa Jyoti Amge Kisange adalah wanita terpendek di dunia dan sekarang Erika Ervin adalah kebalikannya. Wanita yang lebih dikenal dengan nama Amazon Eve ini lahir pada tanggal 23 Februari 1979. Dia memiliki tinggi badan 2,07 meter dan dia juga dicatat telah mencapai rekor dunia.

Pada awalnya Erika memulai karirnya dari sebuah cover majalah Zoo Weekly, Erika sempat merasa minder dengan keadaan tubuhnya yang tingginya melebihi tinggi rata-rata pria dewasa sampai pada akhirnya ia memutuskan menghilangkan rasa mindernya dengan beradu akting.

Kini akhirnya Erika berhasil menguasai rasa mindernya dan kursusnya telah membuat ia menjadi terkenal. Tidak hanya itu Erika juga berhasil meraih mimpinya dalam berakting di film Hollywood pada tahun 2013 ketika mendapat peran di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove serta beberapa film lain. Meskipun rata-rata perannya adalah sebagai alien atau monster.

Nah, itu dia beberapa wanita cantik yang terkenal dengan cara yang mengagumkan yang telah membuat kita semua menjadi terkejut. Apakah kalian menginginkan salah satu dari mereka.

Related Posts