stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Es krim hmm bayanginnya saja uda buat mimin jadi ngiler apalagi kalo langsung memakannya. Kelembutan, rasa manis dan dingin yang menjadi satu di dalam mulut dapat membuat kita melupakan sebentar masalah yang kita hadapi.

Produk olahan yang berbahan dasar susu ini sangat diminati segala usia dari anak kecil hingga orang dewasa juga sangat menyukainya (termasuk kakek nenek juga loh). Diantara begitu banyaknya produk es krim yang beredar di masyarakat, hampir semuanya adalah buatan dari luar negeri.

Rupanya hal inilah yang membuat Indo Eskrim Nusantara berinisiatif untuk membuat es krim asli Indonesia untuk pertama kalinya. Nggak tanggung-tanggung, perusahaan ini sampai menggaet sutradara ternama, siapa lagi kalau bukan Dimas Jay untuk menggarap iklan fenomenal ini yang memakai tema ala-ala kerajaan zaman dulu.

Gak tahu kenapa awalnya cuma ingin promoin es krim eeh malah iklannya yang jadi viral. Saking viralnya iklan ini sampai diunggah oleh akun 9gag loh. Kalo udah masuk 9gag sih biasanya kita patut bangga sekaligus malu. Bangga karena iklan Indonesia viral hingga mendunia, malu karena yang diviralkan malah kenyelenehannya. weleh-weleh…

Iklan ini berkisah tentang perseteruan dua orang kakak beradik yang nggak jelas meributkan apa dan ternyata ada pengawal kerajaan yang melihatnya lalu melaporkannya kepada sang ratu. Sang ratu kemudian datang dan berusaha untuk melerai mereka tapi ia kewalahan saat hendak melerai kedua anaknya, sehingga ia memanggil sang raja. Sang raja datang dan permasalahan selesai ketika sang raja membawakan es krim khas nusantara yang kelezatannya tiada duanya. Tapi ada beberapa hal-hal yang gak masuk akal dari iklan yang bertemakan kerajaan kolosal ini. Yuk simak apa aja sih keanehannya. Cekidot guys

1. Pengawalnya Menggunakan HT

Menurut kalian apa gak aneh kok bisa-bisanya udah ada teknologi secanggih HT atau handie talkie pada zaman kerajaan dulu. Selain itu, coba kalian perhatikan lingkaran merah tempat pengawal keluar dari pohon. Kok nggak muncul kakinya? Jangan-jangan pengawal itu adalah seorang siluman tanpa kaki?!

2. Handphone Sang Ratu

Di saat sang ratu kewalahan melerai kedua anaknya yang sedang bertarung gak jelas, ia lalu menghubungi suaminya dengan menggunakan handphone! Di zaman elang terbang dipelihara dengan baik oleh negara, mana mungkin ada teknologi secanggih handphone! Dan lagi yang bikin geleng-geleng casing hape sang ratu keren banget cuy. Beli dimana yah kira-kira? Mimin pengen beli loh…

3. Google Maps

Seketika setelah mendapat laporan dari sang ratu yang kewalahan melerai pertengkaran anaknya, sang raja langsung mencari lokasi mereka dengan Google Maps. OMG HELLOOO…. perasaan kalo zaman dulu alat untuk komunikasi satu-satunya adalah pake merpati pos, ini sih raja kok bisa dia punya koneksi internet.

4. Kulkas

Setelah sang raja tiba, akhirnya ia bisa menghentikan pertengkaran mereka dengan memberi kejutan sebuah pintu emas yang ketika terbuka ternyata kulkas dua pintu. Aneh gak sih ditengah hutan ada kulkas yang gak pake listrik. Eh, beneran deh ini, rasanya mimin pengen punya satu perkakas kerajaan, kulkas lapis emas dengan ukiran khas seperti itu. keren juga kayaknya.

5. Es Krim

Kalau di jelajahi lebih dalam lagi, rasanya aneh banget di zaman di mana sayur lodeh merupakan hidangan istimewa untuk keluarga kerajaan, raja yang satu ini malah ngasih es krim. Itu kira-kira gimana cara bikin pabrik es krim berteknologi canggih di zaman keris lagi tren begitu? (jujurlah kalian pasti berpikiran sama kayak mimin)

6. Dispenser

Kebayang gak sih kalau zaman dulu udah ada dispenser tiga keran buat air dingin, panas dan biasa! Setahu mimin sih kalo orang zaman dulu minumnya pake kendi lah, ini kok uda dispenser yah. Duh, lagi-lagi gagal fokus sama bentuk dispensernya.

7. Microwave

Nah untuk keanehan yang terakhir ternyata selain dispenser kerajaan ini juga mempunyai lukisan es krim, laptop dan microwave! dan bukan itu saja dalam acara makan dengan keluarga ternyata sang elang juga ikut dalam acara keluarga ( jangan bilang kalo elangnya juga makan es krim) Buset daaaaahhhh!

Gimana menurut kalian guys? Kalau diperhatikan lebih teliti lagi kalian pasti bakalan ngakak dan geleng-geleng sama kayak mimin. Meskipun dibilang aneh dan gak masuk akal, iklan ini sebenarnya cukup menghibur juga sih. Salut deh buat Dimas Jay semoga Indo Es Krim Nusantara ini menjadi banyak peminatnya dan gak kalah dengan es krim buatan luar.

Related Posts