stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Entah apa yang dipikirkan oleh manusia sekarang, tingkah laku yang mereka lakukan semakin hari semakin aneh saja. Mereka tidak hanya menikahi sesamanya (homoseks mau pun lesbian) sekarang ini mereka juga menikahi binatang. Ya ampun…

Banyak orang yang gak habis pikir dengan pernikahan seperti ini, yang kini telah menjadi semakin digemari. Mungkinkah seorang manusia yang waras akan mencintai seorang binatang? Ini adalah sebuah pertanyaan dengan jawaban yang sulit.

Seperti pernikahan dengan binatang yang terjadi di India, kalau menurut kita itu gak wajar tapi bagi masyarakat India itu adalah sebuah tradisi. Pernikahan ini dilakukan bukan hanya untuk memuaskan nafsu akan tetapi ada sesuatu hal yang tidak ketahui. Jadi dalam artikel kali ini mimin akan mengulas beberapa orang yang menikah dengan binatang.

A. Selva Kumar (Menikah Dengan Anjing)

Pernikahan dengan binatang ini telah dijalani oleh Selva Kumar selama enam tahun, istri yang mendampinya adalah seekor anjing betina. Penyebab ia menikahi anjing tersebut bukanlah karena ia mencintainya, melainkan karena ia harus menghilangkan sebuah kutukan. Kutukan ini terjadi karena Selva pernah melempari seekor anjing hingga anjing itu mati. Kejadian itu telah membuat Selva tidak bisa mendengar dan selalu berhalusinasi.

Peristiwa pernikahan aneh ini terjadi di Kota Madurai, Distrik Sivaganga dan disaksikan ribuan orang. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing, Selva Kumar dapat mendengar kembali. Oleh karena itu guys, jangalah kita sampai melukai binatang kalau gak mau dikutuk.

B. Vigneswari dan Masiakanni (Menikah Dengan Kodok)

Vigneswari dan Masiakanni adalah dua gadis yang berasal dari India. Mereka melakukan pernikahan dengan dua kodok yang dipercaya adalah jelmaan dari Dewa Siwa. Hal ini mereka lakukan agar wabah penyakit di Desa Pallipudpet, Kota Madras, India yaitu tempat mereka tinggal hilang. Pesta dua pernikahan gading itu dilakukan secara bersamaan dan dirayakan secara besar-besaran.

Satu hal yang gak disangka-sangka adalah bahwa mereka masih sangat muda. Ini dikarenakan mereka masih suci dan mereka belum berdosa. Ketika melangsungkan pernikahan ini tidak ada kesedihan pada wajah mereka melainkan mereka sangat bahagia.

C. Emily Mahou (Menikah Dengan Anjing)

Seorang wanita bernama Emily Mabou asal Desa Aburi – Togo, menikah dengan seeokor anjing kesayangannya sekitar empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya, tetapi kenapa dia memilih menikah dengan anjing ya guys?

Upacara pernikahannya dipimpin oleh pendeta setempat. Banyak warga ingin melihat lantaran mereka penasaran dengan prosesi pernikahan aneh tersebut. Namun dari pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka sangat malu anak perempuannya menikah dengan anjing dan Emily di anggap gila oleh keluarganya.

D. Sharoon Thendler (Menikah Dengan Lumba-Lumba)

Kali ini pasangan yang menikahi binatang adalah seorang wanita keturunan Yahudi asal Kota London–Inggris, yang bernama Sharon Tendler. Lumba- lumba kesayangannya adalah suami yang sangat ia cintai. Namun setelah tiga bulan pernikahan mereka, Cibdy mulai sakit-sakitan dan dia ditemukan telah mati.

Sharoon sangat sedih dengan kematian lumba-lumbanmya itu, walaupun dalam keadaan sedih ia tetap menguburkan dan mendoakan Cibdy layaknya seorang manusia. Ia merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia sebab telah menikahi Cibdy si lumba-lumba. Pernikahan itu berlangsung di Pantai Gugusan Karang Eilat, Israel, Desember 2005.

E. Bimbala Das (Menikah Dengan Raja Kobra)

Kembali lagi di Negara India. Dinegara itu pernah gempar dengan peristiwa seorang wanita menikah dengan raja ular kobra. Pernikahan itu ia yakini akan membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan dari Dewa Siwa sang penghancur.

Das sangat menyukai ular itu, karena selama ini si ular tidak pernah sedikit pun menyakitinya padahal jenis ular itu adalah yang paling berbahaya dan mematikan di dunia. Pernikahan dengan binatang mematikan itu bahkan dihadiri oleh 2.000 tamu. Wow amazingg..

F. Charles Thombe (Menikah Dengan Kambing)

Seorang laki-laki Sudan bernama Charles Tombe menikah dengan seeokor kambing bernama Rose, setelah ia ketahuan masyarakat sekitar menyetubuhi hewan itu. Pengadilan kota tersebut menjatuhkan hukuman, Thombe harus menyelamatkan harga diri si kambing itu dengan menikahinya.

Masyarakat dikampungnya pun setuju dengan keputusan pengadilan yang mengharuskan si Thombe menikahi kambing tersebut. Dihari pernikahannya pun warga mendandani kambing betina tersebut sehingga kelihatan lebih cantik.

Sungguh aneh tapi inilah kenyataannya, ada yang menikah karena kutukan dan ada yang karena memang menyukainya, kalau guys sendiri mau gak nih menikah dengan binatang??? hihi

Related Posts