stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Apakah kalian pernah ngeliat dua cewek saling jalan bersamaan? Trus mereka tampak begitu mesra. Mungkin bagi mereka yang gak tahu akan berpikiran kalau mereka adalah sahabat yang memang begitu dekat. Tapi sebenarnya guys, terkadang mereka yang terlihat dekat bukanlah sahabat melainkan orang yang memiliki hubungan (biasanya percintaan).

Nah, biasanya hubungan sejenis antar sesama perempuan ini dinamakan lesbian. Mereka terkadang terang-terangan bisa jalan dengan mesra ditempat umum tanpa membuat orang curiga, Tapi kalau dipikir-pikirkan kenapa ya mereka lebih memilih menjalin hubungan sesama jenis daripada dengan lain jenia. Terkadang penasaran juga sih. Biar gak penasaran yuk kepo-kepoan sama mimin.

Pengertian Dari Lesbian

Lesbian adalah seorang wanita yang memiliki hubungan romantis dan biasanya ditujukan kepada sesama wanita juga. Biasanya istilah lesbian ini digunakan untuk mengekspresikan identitas seksual atau perilaku seksual yang terlepas dari orientasi seksual atau bisa juga digunakan sebagai sebuah kata sifat untuk menggambarkan ciri seorang perempuan yang memiliki daya tarik seks terhadap sesama jenis.

Konsep “lesbian” ini sebenarnya telah ada sejak abad ke-20. Sepanjang sejarah, wanita tidak diberi  kebebasan yang sama untuk menjalin hubungan homoseksual seperti laki-laki, tetapi mereka tidak peduli meskipun adanya larangam dan hukuman. Hubungan lesbian sering dianggap lebih berbahaya daripada homoseksual yang terjadi pada laki-laki.

Ketika memasuki awal seksolog pada akhir abad ke-19 mereka mulai mengkategorikan dan menggambarkan perilaku dari homoseksual, ini ternyata dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang homoseksualitas atau seksualitas pada perempuan.

Perempuan yang memiliki hubungan homoseksual akan menanggapi larangan ini dengan menyembunyikan kehidupan pribadi mereka, jika tidak mereka akan menerima label terbuang. Setelah Perang Dunia II, selama periode penindasan sosial ketika pemerintah giat memburu dan menganiaya homoseksual, perempuan mengembangkan jaringan untuk bersosialisasi dengan mendidik satu sama lain.

Kebebasan ekonomi dan sosial yang lebih besar memungkinkan mereka untuk secara bertahap dapat menentukan bagaimana mereka bisa membentuk hubungan dan keluarga. Dengan kedua gelombang feminisme dan pertumbuhan beasiswa dalam sejarah perempuan dan seksualitas dalam abad ke-20, definisi lesbian kemudian semakin meluas, sampai pada akhirnya memicu perdebatan tentang hasrat seksual sebagai komponen utama untuk menentukan apa lesbian layak untuk dipertahankan.

Beberapa wanita yang terlibat dalam aktivitas seksual tidak hanya didenfinisikan sebagai lesbian tetapi juga sebagai biseksual , sementara wanita lain yang identifikasi sebagai lesbian mungkin tidak sejajar dengan orientasi seksual atau perilaku seksual, identitas seksual ini tidak selalu sama dengan orientasi seksual atau perilaku seksual.

Penyebab Sesorang Wanita Menjadi Lesbian

Semua hal yang terjadi pasti memiliki sebabnya, begitu pula dengan perilaku menyimpang yang membuat seseorang menjadi menyukai sesama jenis. Beberapa penyebab seorang wanita menyukai sesama wanita ( lesbian) adalah:

– Memiliki waktu lebih lama dalam berhubungan seks

Para lesbian mungkin tidak akan terlalu sering dalam melakukan hubungan seks jika dibandingkan dengan yang normal, tapi para lesbian memiliki waktu yang cukup lama ketika mereka mengeksplor seks. Kenyataanya terkadang berhubungan seks secara normal hanya memerlukan waktu sekitar lima menit dan biasanya tidak ada usaha yang besar untuk memuaskan wanita.

Seks yang dilakukan para lesbian terkadang bisa sangat singkat, akan tetapi biasanya memiliki fore play yang cukup panjang. Beberapa peneliti telah berteori bahwa meskipun para lesbian tidak terlalu sering dalam berhubungan seks, tapi ketika mereka melakukannya waktu yang mereka butuhkan lebih lama dari yang normal.

80% dari responden survei kami biasanya mereka melakukan seks selama 30 menit atau lebih. Pria rata-rata mencapai orgasme dalam waktu 3-5 menit sedangkan perempuan dapat mengambil 15-40 menit untuk sampai ke sana.

-Tidak pernah disentuh sehingga sangat mudah terangsang

Orang yang tidak pernah disentuh baik oleh orang lain maupun oleh diri sendiri maka suatu saat ketika ia pertama kali disentuh oleh orang lain cenderung menganggap orang tersebut sebagai kekasih hatinya sekalipun yang menyentuh mereka termasuk kaum lesbian.

Oleh karena itu, untuk kalian semua alangkah lebih baik jikalau mulai dari sekarang untuk mencoba menyentuh, meraba dan meremas bagian-bagian tertentu yang sensitif dalam tubuh kalian. Ini bertujuan jika bagian tersebut secara tidak sengaja tersentuh oleh orang lain maka tidak muncul perasaan yang aneh-aneh.

-Trauma masa lalu yang buruk terhadap lawan jenis (orang tua, kerabat dan yang lainnya)

Seorang anak bisa saja memiliki dendam pribadi kepada orang tua perempuan atau orang tua laki-laki. Ini didapatkan karena mereka memperlakukan/ sering bersikap kasar terhadap anaknya sendiri. Bila seorang anak tidak mampu memaafkan masa lalunya maka ada kecenderungan ia mendendam sekaligus takut kepada seseorang berjenis kelamin tertentu. Keadaan ini juga dipengaruhi oleh perlakuan yang kasar dari kebanyakan temannya berjenis kelamin tertentu.

Misalnya saja, seorang anak perempuan terus dimarahi oleh ayahnya sejak ia masih kecil. Bahkan terkadang iapun mendapat perlakuan kasar dari sang ayah. Akan tetapi, ibunya sangat lembut kepadanya dan dia juga sangat menyayangi ibunya. Ketika dia sudah besar, di sekolah/ di kampus diapun sering mendapat perlakuan kasar (cemooh atau hinaan) dari teman-teman laki-lakinya.

Apabila anak perempuan ini tidak dapat memaafkan ayah dan teman-teman laki-lakinya yang dahulu sempat membuat hatinya terasa pahit niscaya kedepannya ia tidak mau lagi menggauli laki-laki melainkan lebih doyan sama wanita lain (sesama jenis – lesbian).

– Tertekan

Depresi dan kecemasan dapat mengambil resiko besar pada suatu hubungan. “Anhedonia,” atau kurangnya minat dalam hal-hal yang pernah ditemukan menyenangkan (seperti seks), adalah gejala awal dari depresi. Perempuan memiliki tingkat depresi yang lebih tinggi daripada laki-laki dan mereka yang lesbian memiliki tingkat depresi yang lebih tinggi daripada orang lurus, sehingga ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka merasa akan lebih baik ketika mereka bersama dengan sesama jenis.

-Pikiran kotor (mesum)

Pikiran yang telah dipenuhi oleh aksi-aksi mesum akan dapat mengubah tujuan hidup kalian. Pada awalnya tujuan hidup yang utama adalah untuk belajar atau bekerja demi kebaikan mereka yang dekat dihati/ mereka yang kita cintai, meraih masa depan yang lebih baik, mencapai Surga yang kekal. Semua tujuan baik ini akan berubah haluan ketika memiliki keinginan cabul kepada seseorang.

Ketika orang yang ditargetkannya gagal dimiliki maka timbullah rasa kecewa. Kepahitan akibat kekecewaan yang muncul akan membuatnya merasa tidak ada lagi arti hidup ini. Sehingga mulai muncullah pemikiran “tidak ada akar, rotanpun jadilah”. Akhirnya mereka akan terjerumus dalam dosamenjadi lesbian bahkan mereka juga dapat menjadi pedofil juga.

Hidup kita terputus-putus oleh ruang dan waktu : ada yang bekerja di rumah, pekerja kebun, pekerja kantoran, pekerjaan dipertokoan, pekerja pabrik, pelaut, penerbang dan lain sebagainya. Ada yang waktunya dihabiskan untuk menggerakkan tangan, kaki, bibir bahkan ada juga yang hanya otaknya saja yang bekerja memberi manfaat. Dibalik semua perbedaan ruang dan waktu itu jangan biarkan kebiasaan baik dalam dirimu seperti kunang-kunang melainkan teruslah bersinar memancarkan kualitas yang benar.

Jagalah fokus pikiranmu, baik saat di kamar, di rumah, di pasar, di tempat umum (publik space/ ruang publik) di sekolah, di kampus, di tempat kerja dan tempat-tempat lainnya. Bila kalian mampu konsisten menjaga pikiran tetap bersih dari kelainan dan hawa nafsu duniawi maka selama itu juga sikap kita akan dijauhkan dari hal-hal tidak senonoh/ tidak sepantasnya/ tidak manusiawi. Dimana ada fokusmu maka ke sanalah hidupmu tertuju sebab itu tetaplah menjaga pikiran dan menjaga sikap.

– Tidak mampu mengendalikan hawa nafsu

Bila hasrat seseorang berada di luar kendalinya maka sikapnya ke depan tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kemanusiawian melainkan mereka akan melampiaskannya kepada siapapun dan apapun. Hasrat seksual yang tinggi namun kenyataan di lapangan tidak ada lawan jenis maka katanya dalam hati “nggak ada akar, rotanpun jadilah“.

Saat teman sejenis ( cewek sama cewek) disampingnya maka tidak mau lagi menyia-nyiakan kesempatan itu. Mengendalikan hawa nafsu adalah hal yang lebih penting untuk masa depan yang lebih menjanjikan. Lemah terhadapnya dapat membuatmu tersandung bahkan terperosok masuk ke dalam jurang yang dalam.

Tanda Seorang Wanita Lesbian

Mungkin agak sulit membedakan wanita normal dengan wanita lesbian. Mereka tidak seperti laki-laki yang homo yang tandanya bisa dilihat jelas, yaitu hanya dilihat dari cara berjalan mereka. Tapi kalian jangan khawatir mimin mempunyai beberapa tanda untuk melihat apakah wanita tersebut lesbian atau tidak.

– Saat kencan dengan teman pria, sang wanita akan selalu teringat dengan teman wanitanya

Biasanya ketika seorang lesbian sedang mencoba kencan dengan seorang pria, yang ada dipikarannya hanyalah ingin menyelesaikan pertemuan itu sehingga ia bisa segera bertemu dengan wanita yang ia sukai. Bukan untuk menceritakan bagaimana kencannya dengan sang pria, akan tetapi untuk mendengar suaranya dan mendengarkan bagaimana keadaanya hari ini. Dan kemudian membuat rencana untuk bertemu dengannya segera.

– Mata akan selalu tertarik pada wanita yang berada di dalam film

Ketika para lesbian sedang menonton film, mata mereka hanya akan tertarik untu melihat pemeran wanitanya saja dan bukanlah pada pemeran prianya. Mereka hanya akan terus menonton film yang sama secara berulang-ulang hanya untuk melihat pemeran wanitany saja dan berhayal suatu saat mereka bisa saling berciuman.

– Tidak merasa aneh mencium sesama wanita

Bahkan dalam situasi sosial, jika kalian melihat wanita merasa baik-baik saja saat mencium gadis-gadis lain dan memeluk mereka di depan umum, maka bisa jadi itu merupakan salah satu tanda lesbian. Namun,jangan terlalu cepat membuat kesimpulan. Kalian harus lakukan investigasi lebih mendalam.

– Dingin dan Cuek Kepada Pria

Memang terdapat beberapa tipe wanita yang memiliki sikap dingin dan cuek kepada pria, apalagi yang belum begitu dikenalnya. Namun sikap dingin dan cuek tersebut berbeda dari yang diperlihatkan oleh wanita lesbian.

Kaum lesbian memiliki sikap yang benar-benar cuek dan dingin kepada pria, seolah-olah menujukkan ketidaktertarikan. Bahkan sikapnya tersebut memperlihatkan kebencian di hatinya. Hal ini dikarenakan rata-rata dari kaum lesbian memiliki masa lalu yang cukup buruk dengan pria sehingga memori pahit tersebut masih tersimpan dan membuatnya mengalami kelainan orientasi seksual.

Yah, itulah ulasan singkat tentang seorang wanita yang lesbian. Jadi gimana menurut kalian tentang seorang lesbian? Apakah ini hal yang buruk? Atau mereka memiliki  hak yang sama dengan kita? Semua tergantung pada kalian yang menilainya.

Related Posts