stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Kehidupan Dari Si Kuning “Marsupilami”

Pernakah kalian mendengar tentang sosok dari si kuning marsupilami? Yang tahu hewan ini pastinya anak yang lahir ditahun 90-an. Ya. ini adalah tontonan kita pada waktu masih kecil yang biasa ditanyangkan pada h...

Berbagai Hal Yang Perlu Diketahui Dari Berciuman

Ciuman? Hayo-hayo siapa yang pernah ngelakuin hal ini. Bagi kalian yang memiliki pasangan pastinya kalian sudah tahu donk ciuman itu seperti apa? Tapi apakah kalian tahu apa makna sebenarnya dari setiap ciuman ...

“Squishy” Mainan Unik Sebagai Penghilang Stres

Hi semuanya, kalian tahu gak sih kalau belakangan ini ada sebuah mainan yang lagi digemari banyak orang.  Orang-orang menyebutnya Squishy, bentuk mainan yang lucu ini katanya bisa buat ngilangin stres bener gak...

Wow, Hewan Ini Di Makan Dalam Keadaan Masih Hidup

Beberapa orang mungkin memiliki beberapa pantangan terhadap makanan atau minuman tertentu. Dari semenjak saya kecil sampai dewasa saya selalu menghindari yang namanya makan lobster, ini dikarenakan hewan ini di...

Wow, Hewan Ini Di Makan Dalam Keadaan Masih Hidup

Beberapa orang mungkin memiliki beberapa pantangan terhadap makanan atau minuman tertentu. Dari semenjak saya kecil sampai dewasa saya selalu menghindari yang namanya makan lobster, ini dikarenakan hewan ini di...

Apa Itu Bruxism? Berikut Penyebab Beserta Pengobatannya

Ketika kita tidur mungkin kita gak sadar dengan apa yang kita lakukan. Baik itu mendengkur sampai mengeluarkan suara-suara yang aneh. Biasanya yang akan mengetahui hal tersebut adalah seseorang yang tidur bersa...

Ternyata Gaya Kayak Gini Bisa Buat Cowok Tambah Macho

Hi guys, jumpa lagi sama mimin yang baik hati dan gak sombong hehe…  Nah, karena mimin tadi habis lihat cowok cakep, mimin jadi pengen langsung buat artikel tentang cowo macho. Sebenarnya bukan cowoknya yang ma...