stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Di zaman yang semakin canggih ini, sepertinya kita telah dipermudah untuk melakukan banyak hal. Misalnya saja kalau kita laper trus kita malas keluar kita tinggal pencet HP ntar makanannya ada yang anterin. Mau kemana-mana juga gampang, caranya juga sama tinggal pencet HP doank.

Seperti yang kita tahu untuk sekarang ini telah tersedia berbagai aplikasi ojek online yang akan mempermudah kita untuk bepergian. Selain itu, pekerjaan yang menggunakan internet juga bisa menjadi berkah tersendiri bagi para drivernya. Apalagi di zaman serba canggih ini, hampir semua orang yang sudah mahir banget dalam menggunakan teknologi, bahkan anak kecil saja sudah bisa dalam menggunakan teknologi apapun. Oleh karena itu, biasanya mereka akan menggunakan kesempatan ini sebagai peluang kerja.

Bisa dibilang sih kalau pekerjaan ojek ini lumayan lah untuk buat bulanan, tapi gak berarti juga kalau jadi ojek online itu enak lho guys. Ada beberapa hal yang sebenarnya sangat gak enak ketika menjadi seorang ojek online, misalnya seperti ada pelanggan yang tiba-tiba mencancel orderan.

Gak cuna itu guys, para driver ini juga mengalami yang namanya hal yang berbau horor ketika menerima orderan. Kalau kalian gak percaya, dibawah ini ada beberapa pengalaman dari para ojek online yang katanya pernah mendapat orderan gaib. hiiii,,,,,

  • Hantu Wanita Yang Naik Ojek

Dzulkifli adalah salah seorang netizen yang pernah menjadi saksi, di mana seorang temannya yang berprofesi sebagai tukang ojek online mengantar hantu wanita. Kok bisa ya? Menurut dari apa yang dilihat Dzul, kejadian horor tersebut terjadi di Jalan Haji Ngawi. Si wanita ini katanya sih memang lagi nunggu driver Go-jek, gak lama setelah itu driver bernama Mardi tiba dan membawa wanita itu.

Pada saat itu Dzulkifli hanya sedang iseng sambil memotret Mardi yang tengah membonceng cewek cantik. Namun, siapa sangka ternyata ada hal yang agak aneh dari wanita itu. Awalnya Cerita mistis itu tidak terlalu dipikirkan oleh Dzul, akan tetapi setelah Mardi bercerita kalau wanita yang diantarnya tiba-tiba menghilang saat diantar ke tujuan barulah Dzul semakin penasaran dengan wanita itu.

Sangking penasarannya, ia kemudian mengecek uang yang diberikan wanita itu sebelum wanita itu menghilang. Mardi hanya ingin memastikan apa uang itu berubah menjadi daun atau tidak( konon katanya uang dari makhluk gaib bisa berubah daun), namun ternyata uangnya tidak berubah.

Setelah itu, Mardi kemudian bercerita pada pak Kiai dan menunjukkan lembaran yang sempat di berikan si perempuan misterius itu. Ngerinya, di lembaran itu terdapat bercak-bercak darah padahal awalnya uang itu bersih dan tidak bernoda apapun. Sontak saja cerita itu langsung menyebar luas dan jadi perbincangan banyak netizen.

Penumpang Yang Dibawa Ternyata Sudah Meninggal Tiga Hari Yang Lalu

Kisah selanjutnya agak serem juga sih guys dan ini datang dari seorang driver ojek Uber. Driver yang satu ini penampanya agak beda dari yang lain. Ceritanya adalah pada waktu itu ia sedang mengantarkan penumpang sampai di depan rumahnya.

Ketika penumpang tersebut sampai di tujuan bukannya membayar tagihan ojek, si penumpang tersebut malah langsung masuk ke dalam rumah. Pikir sang driver mungkin lagi ngambil uang.Namun, setelah ditunggu hingga beberapa menit, tetap aja penumpang yang tadi gak keluar-keluar. Karena gak sabaran, akhirnya sang driver memutuskan untuk mengetuk pintu rumah penumpangnya untuk menagih ongkos ojek.

Ternyata, yang muncul justru orangtua penumpang tadi. Setelah bernegosiasi sebentar, barulah si driver tahu bahwa penumpang yang dimaksud sudah meninggal tiga hari lalu, hiii…. mungkin itu jin qarin yang masih penasaran setelah yang bersangkutan meninggal.

  • Penumpang Yang Minta Diantar Ke Pemakaman

Seorang driver Grab bernama Irwan baru saja mendapat orderan kembali, yang namanya kalau dapat orderan pasti senang banget kan. Dengan semangat, Irwan mengantar penumpang tersebut ke tujuan tanpa berpikiran negatif, yaitu TPU Mumbul, Nusa Dua.

Perasaan aneh timbul ketika ia baru menyadari kalau orderan tersebut tidak memiliki nama, namun hanya ada nomor telepon. Penumpang yang diantarnya adalah seorang perempuan bergaun merah. Selama perjalanan, Irwan diarahkan menuju rumah yang dituju, di Jalan Keranda Baru, Mumbul. Awalnya Irwan ngerasa baik-baik saja.

Namun setelah selesai mengantar dan berniat pulang, ia justru tersesat. Karena bingung, Irwan mencoba kembali ke rumah penumpangnya tadi, ternyata guys rumah itu gak ada lagi. Kemudian ia mengecek lokasi dengan menggunakan GPS, saat itu Irwan sedang berada di TPU Mumbul dekat tempat kremasi. Konon, kejadian semacam itu kerap terjadi di lokasi tersebut, oalah kasihan banget sih mas ojeknya.

  • Penumpang tiba-tiba menghilang di tengah jalan

Kisah yang terakhir berasal dari Hasan, seorang driver ojek online yang mengalami hal nggak kalah mistis. Pada saat itu ia sedang semangat sambil mengojek meski hingga tengah malam dan waktu ia menerima orderan adalah pukul 23.00 WIB.  Ia pun tancap gas menuju arah Tomang, Jakarta Barat.

Pemesan yang tadi ternyata adalah seorang perempuan yang bernama Helena. Hasan sempat mendeskripsikan bagaimana Helena itu punya penampilan yang sangat menarik, tubuhnya langsing dan kulitnya putih, namun wajahnya tidak kelihatan karena menggunakan masker.

Awalnya semua masih dapat terkendali. Namun ketika berada di sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat, tiba-tiba saja Hasan merasa motornya sangat ringan, seolah ia tidak membawa siapapun.

Ia pun menoleh ke belakang dan melihat penumpang bernama Helena ternyata sudah tidak ada. Awalnya Hasan panik, mengira kalau Helena terjatuh. Hasan mencoba menghubungi nomor ponsel Helena, namun tidak ada jawaban. Hasan juga minta bantuan customer service, tapi hasilnya nihil. Akhirnya Hasan kembali dan menceritakan kepada temannya dan jawaban dari temannya membuat Hasan merinding.

Hii serem ya guys, tapi anehnya hantu kok punya smartphone dan kok bisa buka aplikasi ojek online ya? Hehehe ada aja tu hantu.