stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Buku komik merupakan salah satu media yang dinikmati banyak orang terutama cerita horornya. Kamu akan bisa menemukan segala macam fiksi aneh, kejahatan gelap dan kejahatan dari masa lalu yang pada akhirnya superherolah yang mengambil alih.

Beberapa orang berpikiran bahwa buku komik lebih identik dengan superhero tetapi sebenarnya jauh lebih dari itu. Buku komik akan selalu menawarkan kekayaan cerita tentang visi dan dunia bahkan jika kamu mencari sesuatu yang menyeramkan.

Jadi, mimin disini udah menyediakan beberapa daftar komik yang dapat membuat kalian merasa takut dan mimin pastikan kalian pasti gak akan berani tidur sendirian.

1. Harrow County

Cullen Bunn dan Tyler Crook telah melakukan tugas yang sangat sulit untuk menciptakan sebuah cerita yang unik dan mengejutkan namun berbau klasik, seolah-olah itu sebuah kisah yang telah ada selama berabad-abad yang lalu. Harrow County adalah seperti mimpi buruk, komik horor ini menceritakan tentang kebohongan dan hal-hal mengerikan yang bersembunyi di halaman belakang rumahmu sendiri. Gimana guys, gak kebayang gimana jadinya kalau kita merasa dihantui di rumah kita sendiri.

2. Afterlife With Archie

Mungkin saja kalian sudah pernah mendengar film horor dengan versi zombie. Singkatnya, komik ini menceritakan tentang wabah zombie yang menyerang kota Riverdale. Mungkin kalian berharap komik ini akan sedikit membuat kalian tertawa akan tetapi tim kreatif dari Roberto Aguirre-Sacasa dan Francesco Francavilla membuatnya menjadi sangat menakutkan. Afterlife with Archie adalah buku yang paling menakutkan dan setara dengan karya-karya terbaik dari horor yang diproduksi saat ini. Penggemar atau tidak Archie kamu harus tetap memeriksa daftar ini.

3. Amerika Vampire

Jika kamu sedang mencari cerita horor lama dengan mitologi yang mendalam maka kamu dapat melihatnya pada Amerika Vampire. Scott Snyder dan Rafael Albuquerque telah membangun beberapa pengetahuan tentang vampir yang selalu penuh dengan darah, kegelapan dan cinta.

Kehidupan Pearl dan Skinner yang manis telah ditakdirkan untuk merasakan kekerasan, tragedi dan kematian. Dunia Amerika Vampire dapat menarikmu kedalamnya dan tidak akan membiarkanmu keluar begitu saja dan ia akan menancapkan giginya padamu. Beberapa komik mungkin terlihat menarik dan indah seperti karya yang dibuat oleh Snyder dan Albuquerque. Mungkin vampir tidak masuk dalam pikiranmu akan tetapi Amerika Vampire akan membuktikan bahwa kamu salah.

4. Locke & Key

Locke & Key adalah serial komik terbesar dari era modern. Penulis Joe Hill dan artis Gabriel Rodriguez telah membuat serangkaian cerita yang brilian dan menakjubkan yang menceritakan tentang keluarga, hantu, setan dan kelangsungan hidup.

Cerita dalam komik ini dapat membuat kamu menangis, membuat kamu tertawa dan juga dapat memberikan mimpi buruk bagi kamu. Kisah Locke & Key adalah salah satu dari keluarga yang sedang ingin mencoba untuk memperbaiki dirinya sendiri dan merasakan bagaimana sulitnya untuk dapat bertahan hidup setelah semuanya berantakan.  Jika kamu berniat membaca satu komik dari daftar ini, maka cobalah untuk membaca Locke & Key. Itu benar-benar adalah cerita horor terbaik yang bahkan dapat memberikan efek kepanikan.

5. Wytches

Wytches mungkin tidak seperti Amerika Vampire. Penulis Scott Snyder telah membuat komik ini menjadi jauh lebih menyeramkan juga menakutkan dan Jock sang artis juga membuat kita menjadi merasa panik saat membacanya,ini disebabkan dari efek ketakutan yang mengikuti kita.

Kamu bahkan dapat merasa terguncang setelah membaca komik ini dan percayalah setelah kamu membaca komik ini maka kamu akan melihat pohon disekitarmu dengan cara yang berbeda.

6. Colder

Ketika datang dengan serial horor yang penuh dengan kejahatan, beberapa komik selalu membandingkannya dengan Colder. Seri penjahat yang lincah yang bernama Jack mempunyai sosok yang menakutkan, mudah diingat, dan juga menawan.

Buku itu sendiri menceritakan tentang segala kegilaan dan itu tidak pernah akan berhenti bermain-main denganmu. Penulis buku komik itu bernama Paul Tobin dengan artisnya Juan Ferreyra membuat cerita ini menjadi begitu menghipnotis dan mengerikan sehingga kamu tidak akan melupakannya, bahkan ketika kamu keluar rumah.

Mungkin kamu akan merasa tidak nyaman dengan komik ini. Mimin sih sejak membaca komik Colder ini jadi selalu merasakan kehadiran Jack yang sambil tersenyum dan menunggu untuk menghisap jiwa mimin [ jadi parno sendiri]. Jadi gimana masih mau nyoba baca?

Nah, itu dia guys beberapa komik yang menurut mimin cukup menyeramkan dan jika kalian sudah membaca salah satu komik pada daftar ini jangan coba-coba untuk berpergian sendirian karena bisa saja mereka ada di dekatmu.