stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Kalian tahu gak sih guys apa tujuan sebenarnya kebanyakan sekolah membuat peraturan tentang pakaian seragam bagi para siswa siswinya? Yah, tujuan utamanya adalah untuk membuat semua murid agar terlihat sama dan tidak membedakan mereka dengan status sosial ekonomi.

Namun seiring berkembangnya zaman, seragam sekolah kini telah menjadi trend fashion tersendiri di kalangan para pelajar khususnya bagi para cewek-ceweknya. Ada juga lho beberapa siswi yang memang sengaja memodifikasi pakaiannya agar terlihat lebih menarik dan terkesan seksi. Seperti beberapa pakaian siswi di Asia berikut ini yang terlihat sangat seksi. Penasaran di negara mana saja itu? Nah, berikut ini adalah daftarnya.

A. Seragam Sekolah Siswi di Indonesia

Negara yang akan menjadi daftar pertama kita adalah Indonesia. Mungkin bagi kita seragam sekolah yang ada di Indonesia terlihat sangat biasa saja, namun ternyata kita salah karena ada beberapa siswi yang pergi ke sekolah dengan menggunakan pakaian sekolah yang terbilang seksi.

Contohnya saja pakaian putih abu para siswi SMAnya, mereka menggunakan atasan putih yang dibuat sangat ketat ditambah rok panjang yang memperlihatkan kaos kaki putih mereka dan pastinya ini akan membuat para siswi ini menjadi pusat perhatian para pria jika keluar dari sekolah.

B. Seragam Sekolah Siswi di Jepang

Dari semua film dan komik Jepang yang pernah ada, kita pasti sering melihat model seragam para siswi di negeri Sakura tersebut. Jepang memang terkenal dengan pakaian yang cukup khas untuk para pelajar perempuannya. Yang paling khas dari seragam mereka adalah pemakaian dasi yang berwarna merah atau warna lain yang penting bersifat terang.

Dasi tersebut akan dikombinasikan dengan blazer berwarna hitam yang akan membuat para siswi di Jepang terkesan imut sedangkan untuk bawahannya mereka biasanya akan menggunakan rok pendek yang akan membuat para siswi ini terlihat manis.

Tentu saja gak ketinggalan kaos kaki yang mereka pakai hampir selutut yang akan menambah kesan seksi pada setiap pemakainya. Selain model seragam yang memakai blaezer, Jepang juga memiliki model lainnya yang tak kalah keren yaitu model pakaian sailor yang sering kita temui di anime atau manga Jepang.

C. Seragam Sekolah Siswi di Korea Selatan

Nah di negara yang terkenal dengan Ginsengnya ini, gaya berpakaian para siswinya tidak kalah seksi lho dengan para siswi di Jepang. Di Korea Selatan para siswinya menggunakan seragam kemeja yang dikombinasi dengan blazzer yang warnanya lembut. Rok mini yang menjadi bawahannya akan semakin membuat para siswi ini terlihat sangat seksi. Semua pakaian tersebut dibuat dengan ukuran agak press body sehingga akan menambah kesan seksi siswi Korea Selatan.

D. Seragam Sekolah di Negara Thailand

Thailand yang terkenal dengan gajah putihnya ini juga gak ketinggalan dengan gaya seragam sekolahnya. Para siswinya memang menggunakan seragam yang mungkin terlihat polos yaitu dengan atasan putih dengan bawahan hitam.

Kalau diliat-liat lagi pakaian mereka akan terlihat seperti pakaian siswi magang atau pekerja kantoran di Indonesia, benerkan guys? Akan tetapi gaya pakaian yang seperti inilah yang malah akan menambah keseksian para siswa Thailand tersebut. Dengan ukuran yang cukup ketat akan membuat para siswi di Thailand terlihat sangat cantik dan imut.

E. Seragam Sekolah Siswi di Taiwan

Dalam industri hiburan yang semakin populer ini kalian akan menemui banyak gadis-gadis cantik. Jika kalian melihat sekolah-sekolah di Taiwan, maka kalian akan dihadapkan dengan siswi yang memiliki kecantikan khas oriental Asia. Selain memiliki paras yang cantik, penampilan dari para siswi ini ternyata juga didukung dengan seragam sekolah seksi yang dikenakannya.

Memang sih seragam siswi di Taiwan agak mirip dengan pakaian seragam siswi di Jepang, akan tetapi seragam siswi di Taiwan lebih terkesan sederhana. Walaupun terkesan lebih sederhana namun tetap saja mereka akan terlihat seksi dengan rok mini yang dikenakannya.

Nah itu dia beberapa daftar seragam sekolah yang bisa dibilang seksi untuk para siswinya, bagaimana dengan seragam yang kalian punya? Apakah biasa saja atau cukup menggoda?

Related Posts