stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Belakangan ini apa kalian tahu ada sebuah film yang berjudul mata batin? Katanya sih film ini juga diambil dari kisah nyata, hmm… banyak juga ya film yang diambil dari kisah nyata. Nah, yang akan kita bahas kali ini bukanlah tentang filmnya melainkan proses mata batinnya.

Sebelumnya mimin mau nanya nih sama kalian? Apakah kalian pernah mendengar tentang kata mata batin? Istilah membuka mata batin pastinya kalian sudah pernah mendengarnya kan? Ya, kalau menurut kebanyakan orang-orang, ini adalah kemampuan untuk melihat dan merasakan hal-hal yang normalnya tak bisa dirasakan atau dilihat dengan keadaan biasa.

Berarti kita bisa melihat yang namanya hantu donk? Iih serem banget ya. Kira-kira ada yang mau nyoba gak guys? Kalau kalian mau tahu lebih banyak tentang mata batin ini dan mengetahui cara membuka mata batin, maka kalian harus membaca artikel ini. Tapi jangan salahkan mimin ya kalau kalian benar-benar bisa melihatnya. Hihihi….

Apa Yang Dimaksud Dengan Ilmu Mata Batin?

Ilmu mata batin adalah sebuah cara untuk membaca intuisi dalam memandang suatu masalah yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Dengan ilmu mata batin kita bisa memperjelas dan mengetahui keadaan yang bisa menimpa diri kita.

Dengan begitu kita bisa mengurangi resiko yang akan terjadi jika kita telah menggunakan ilmu mata batin dengan baik. Kita juga mampu membaca situasi yang akan terjadi kepada diri seseorang dan dari membaca aura tubuh seseorang tersebut agar bisa ditentukan solusi yang terbaik untuknya.

Setiap manusia memang memiliki berbagai masalah yang terjadi di dalam hidupnya, namun jika kita mampu mengetahuinya kita akan mampu untuk menyikapinya dengan lebih baik lagi. Eeh satu lagi, dengan membuka mata batin ini kita juga akan bisa melihat dan berbicara dengan makhluk halus. Keren atau malah serem ya.

Apakah Membuka Mata Batin Mengandung Unsur Khodam atau Jin?

Sebenarnya guys, Ilmu mata batin sama sekali tidak mengandung khodam sebagai pembantu dalam urusan melihat rahasia ghaib alam semesta. Semua adalah karunia dari Allah SWT karena dengan ketekukan mengamalkan ilmu mata batin tersebut.

Dengan mempunyai niat dan tujuan yang baik atas ijin Allah SWT maka dibukakan mata batin kita agar mampu membaca isi hati seseorang dan berkomunikasi dengan alam ghaib. Ilmu mata batin merupakan salah satu bagian dari ilmu kebatinan tingkat tinggi yang telah dimilki oleh Mbak Hidayah. Dengan ketekukan beliau mengasah kemampuan spiritual dan tirakat sehingga ilmu mata batin bisa diajarkan secara mudah dan jarak jauh kepada banyak orang.

Dengan panduan langsung dari pakar kebatinan, kalian akan memperoleh ilmu mata batin yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kalian saat ini dan yang akan datang. Dalam ilmu mata batin kalian akan diajarkan mengenai rahasia alam semesta dan bagaimana cara membaca pikiran orang lain dengan mata batin yang sudah diasah secara spiritual. Untuk itu sekali lagi diperlukan hati yang bersih dalam pengamalan ilmu mata batin dari Mbak Hidayah.

Ciri Mata Batin Terbuka

Ketika seseorang mengaku sudah memiliki mata batin yang terbuka lebar biasanya mereka akan mudah dalam mengambil keputusan yang benar. Keputusan yang benar dan tidak menyalahi aturan ini tentu saja menjadi salah satu dari sekian banyak ciri-ciri mata batin terbuka yang cukup mudah untuk dikenali.

Namun demikian mata batin yang sudah kalian miliki ini tentu saja wajib untuk kalian jaga keutuhannya dan juga kebersihannya supaya tidak ternodai oleh pikiran dan juga perbuatan-perbuatan yang kotor. Berikut ini adalah ciri-ciri mata batin terbuka bagi kalian yang ingin mengenalinya

  • Dapat melihat warna aura orang lain

Jika mata batin kalian sudah terbuka, maka kalian akan dapat melihat energi dan aura dari seseorang. Dimana aura seseorang tersebut seperti dapat kalian lihat dan rasakan dengan energi yang ada dalam diri kalian sendiri. Ini tentunya akan bermanfaat, karena disini kalian akan mampu melihat sifat dan karakteristik orang lain yang terpancar dari warna auranya.

  • Dapat melihat sosok tak kasat mata

Bagi seseorang yang mata batinnya terbuka sempurna, maka tidak heran mereka akan dapat melihat sosok dari mahkluk tak kasat mata atau jin yang tidak semua orang bisa melihatnya. Terkadang bagi yang memiliki indera ke 6 pun ada juga yang hanya dapat merasakan aura dari sosok jin, namun tidak dapat melihatnya secara langsung kasat mata. Berbeda dengan orang yang mata batinnya terbua sempurna, terkadang dia melihat soosk mahkluk halus sama seperti saat melihat soosk manusia.

  • Selalu menyiapkan indra pendengaran

Seorang yang sedang memiliki indra ke enam mereka juga akan selalu menyiapkan indra pendengaran dengan siaga, jadi mereka bukan hanya memiliki kemampuan untuk melihat suatu hal yang gaib saja, tetapi mereka juga dapat mendengarkan segala sesuatu yang berbau gaib, jadi ada kemungkinan orang yang memiliki indra keenam ini akan dapat berkomunikasi dengan alam lain.

  • Mimpi yang selalu menjadi kenyataan

Orang yang memiliki indra keenam ini biasanya mimpinya dapat menjadi kenyataan, dapat diibaratkan setiap mimpi yang didapatkannya adalah sebuah isyarat.

Jika mereka sudah mendapatkan suatu isyarat tertentu dari mimpi mereka maka mereka harus lebih berhati-hati, agar dapat terhindar dari suatu masalah atau ketika mimpi itu ada kaitannya dengan orang lain maka kalian harus memberi peringatan terhadap orang tersebut, agar orang tersebut dapat selamat dan ilmu mata batin yang kalian miliki ini dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

  • Selalu senantiasa merasa diawasi

Perasaan ini merupakan perasaaan yang sangat jarang terjadi dan dimiliki oleh semua orang. Ketika seseorang merasa diawasi, maka semua tindak-tanduk dan perbuatannya akan berdasarkan pertimbangan yang matang baik ataupun buruk. Perasaan memiliki pengawas ini merupakan perasaan yang membuat setiap orang akan berlaku dengan baik kepada siapapun dan menjaga kualitas ibadahnya.

Karena merasa diawasi, maka otomatis kalian akan merasa ketakutan jika kalian melakukan sebuah perbuatan yang buruk. Ketika hal itu kalian lakukan, maka kalian akan langsung merasa bersalah dan merasa harus meminta ampun kepada Tuhan yang menciptakan kehidupan.

Efek Samping Dari Membuka Mata Batin

Bagi kalian yang tidak dikarunia dengan kemampuan membuka mata batin sejak lahir, kalian tidak perlu berkecil hati karena sejatinya kalian juga bisa membuka mata batin, mata ketiga atau indra keenam yang kalian miliki.

Namun sebelum kalian mempelajari lebih jauh tentang cara membuka mata batin alangkah lebih baiknya jika kalian mengetahui terlebih dahulu efek samping membuka mata batin atau hal-hal apa saja yang bisa terjadi ketika mata batin kalian telah terbuka. Berikut efek samping dari membuka mata batin.

1. Mudah Kesurupan: Beberapa orang pernah mengakui bahwa setelah membuka mata batin dan sengaja tidak menutupnya kembali, mereka kerap mengalami kesurupan dan hilang kesadaran. Tak pelak karena hal inilah kita sangat diwajibkan untuk segera menutup kembali tabir yang tersingkap supaya dijauhkan dari beragam gangguan mahluk halus.

2. Mengalami Gangguan Jiwa: Ini merupakan efek samping yang paling fatal yang bisa terjadi pada mereka yang memaksakan diri untuk mempelajari ilmu membuka mata batin. Tak bisa dipungkiri, telah banyak kejadian orang yang mempelajari ilmu spiritual tanpa guru menjadi gila dan mengalami gangguan jiwa. Gangguan jiwa diyakini terjadi karena adanya sebagian jiwa yang hilang mengalir ke alam lain pada orang yang mengalaminya. Dan membuka mata batin adalah salah satu hal yang membuat itu terjadi.

3. Berada Dalam Ketakutan: Bagi orang yang memiliki iman yang lemah, membuka mata batin sama saja dengan menjadikan diri mereka sebagai seorang penakut. Bayangan sosok-sosok astral yang mengerikan bisa terus ada dalam pikiran untuk datang menghantui di setiap kesempatan.

Karena bayangan tersebut mereka kemudian kerap lemah mental, bukan hanya pada tempat angker atau yang dikeramatkan, melainkan juga pada orang yang baru dikenalnya. Sebagai catatan, perlu diketahui bahwa resiko membuka mata batin ini hanya akan diderita oleh mereka yang imannya lemah. Jika sebaliknya, artinya untuk orang yang cukup kuat imannya, membuka mata batin justru akan membuat seseorang semakin berani, kuat mental dan percaya diri.

4. Berdampak Buruk pada Kehidupan: Khusus bagi kalian yang kurang siap, terbukanya mata batin bisa beresiko atau berdampak buruk bagi kehidupan. Mengapa? Karena terbukanya mata batin berarti kalian akan terhubung dengan dimensi lain dan makhluk lain yang berbeda jenis dengan kita sebagai manusia. Bentuk dan wujudnya pun rupa-rupa. Jika kalian kurang siap, bisa jadi justru kalian yang akan mengalami ketakutan yang sangat hebat yang bisa berdampak buruk bagi kehidupanmu.

5. Sering Didekati oleh Makhluk Ghaib: Kalian yang mata batinnya terbuka akan dikejutkan dengan sering datang nya makhluk ghaib disekitar kalian. Para makhluk halus sebenarnya memang suka dan tertarik pada kalian. Untuk orang yang telah lama terbuka mata batinnya, hal ini sudah biasa. Tidak perlu untuk ditakuti, yang terpenting kalian tetap menjaga iman kalian agar terus bertambah kuat. Malahan ada sebagian yang bisa berteman dengan mereka.

Ada 3 alasan mengapa mereka tertarik pada manusia, yaitu karena beriman, penakut dan sering melamun.

Jelas banget kan, apabila kalian beriman makhluk ghaib akan suka mendengarkan kalian berbicara atau melakukan hal-hal tentang agama. Apabila kalian penakut, maka mereka akan suka menggoda kalian, nah jika kalian sering melamun mereka akan suka untuk masuk ke tubuh kalian. Hayo makanya jangan suka melamun ya.

Cara Membuka Mata Batin

Untuk kalian yang memang ingin membuka mata batin sebenarnya bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan kyai dan lainnya. Cara yang harus diikuti juga tidak berbahaya dan menyulitkan kok. Biasanya, orang yang sudah dibuka mata batinnya, takut apabila mata batinnya tersebut tidak bisa kembali ditutup.

Agar rasa khawatir tersebut berkurang, sebenarnya ada beberapa cara untuk membuka mata batin manusia yang direkomendasikan oleh para ahli kebatinan dan spiritual. Amalan untuk mata batin sebenarnya adalah sebuah agar manusia bisa membuka mata batin dengan tidak harus puasa. Nah, berikut ini adalah beberapa cara membuka mata batin dengan mudah.

  • Konsentrasi dan Fokus

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah mengkonsentrasikan pikiran dan hati hanya kepada yang Maha Pencipta semata. Jangan berpikiran tentang duniawi apapun dan serahkn seluruh hidup dan mati yang kepada yang Maha Esa. Sementara pikiran berkonsentrasi, hati kalian bisa membaca kunci doa untuk mmeinta ridho tuhan agat proses membuka mata batin ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Walaupun kalian berada pada situasi yang ramai, tetap usahakan agar kalian dapat berkonsentrasi sambil membaca doa dalam hati dengan baik dan sebanyak-banyaknya. Kalian tetap harus fokus dan konsentrasi saat mata sedang terpejam

Bayangkan bahwa kalian sedang menyatu dengan alam dan mendekatkan diri dengan tuhan yang Maha Kuasa. Ingat bahwa tujuan kalian membuka mata batin adalah agar memiliki insting yang kuat dan dipergunakan untuk hal-hal yang baik.

Jangan hanya fokus untuk bisa melihat makhluk ghaib atau makhluk halus karena hal tersebut bisa menghancurkan pondasi niat kalian untuk bisa membuka mata batin. Mantapkan hai dan ikhlaskan semua masalah duniawi kepada Tuhan yang Maha Mengetahui karena semua hal yang terjadi di dunia ini bisa berjalan hanya karena ridho-Nya.

  • Menjauhkan Diri dari Pikiran dan Keduniawian

Agar mata batin bisa terbuka, kalian harus bisa menjauhkan diri dan juga pikiran dari duniawi yang semu ini. Hal ini adalah yang paling sulit untuk dilakukan. Karena sebagai manusia, tentunya kalian memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan keindahan duniawi. Pikiran keduniawian yang pastinya sangat sulit untuk dihilangkan adalah harta.

Meskipun demikian, jika kalian berhasil meninggalkan keduniawian tersebut maka energi yang masuk setelah kalian membuka mata batin akan membuat kalian mengurangi hal-hal dalam dunia yang bersifat hawa nafsu.Dengan begitu, kalian akan bisa mengontrol emosi seperti amarah atau kesedihan yang merupaan bagian dari proses menjauhkan diri dan pikiran dari keduniawian.

Agar proses menenangkan diri dan memusatkan pikiran bisa berhasil, maka ada baiknya jika kalian melakukan meditasi dan juga doa di lokasi yang tenang dan nyaman. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah memfokuskan dan menjernihkan akal pikiran. Dengan melakukan meditasi, siapapun bisa membuka mata batin dengan mudah dan cepat.

  • Melakukan Amalan

Cara lain untuk membuka mata batin adalah dengan melakukan amalan-amalan. Amalan biasanya dilakukan mulai dari jam 12 malam lebih. Karena waktu ini sangatlah sunyi, tenang dan juga gening. Selain itu, jam 12 malam ke atas adalah waktu yang paling tepat untuk membuka batin.

Pertama, pakailah pakaian yang tidak terlalu ketat (longgar) dan nyaman digunakan ketika akan melakukan proses untuk membuka mata batin. Setelah itu, dudulah dengan cara bersila di lantai lalu tegakkan punggung hingga lurus dan taruh kedua tangan kalian di atas lutut. Posisikan tangan agar terbuka ke atas dan pertemukan ibu jari dengan jari terlunjuk.

Amalan yang harus kalian lakukan adalah berdoa kepada Allah supaya proses membuka mata batin ini bisa berhasil dan lancar. Ucapkan niat dalam hati bahwa kalian memang akan membuka mata batin untuk hal-hal yang baik dengan sepenuh hati. Kemudian tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan sebanyak 3 kali berturut-turut sambil berniat untuk membuang semua energi kotor dan negatif dari dalam tubuh. Setelah hembusan terakhir, pejamkan mata dan pusatkan konsentrasi pada mata ketiga atau cakra ajna.

Rasakan aliran dari energi cakra ajna dan rasakan pula bahwa energi ini sudah aktif. Cara mengetahuinya adalah kalian akan merasa seperti masuk ke dimensi lain. Tidak perlu khawatir karena Andalah yang menguasai diri dan mengendalikan diri sendiri. Kemudian, ucapkan syukur kepada yang Maha Kuasa.

Keesokan harinya, sedekahkan harta kalian minimal 1 kali biaya harian kalian. Sebagai contoh, dalam sehari kalian bisa menghabiskan uang sebanyak 100 ribu, maka sedekahkanlah setidaknya 100 ribu. Kini, mata batin kalian sudah bisa terbuka. Jika ingin menutupnya kembali karena sudah tidak dipergunakan, kalian bisa memanjatkan doa-doa khusus yang memang diperuntukkan untuk menutup mata batin.

  • Dengan Melakukan Sholat dan Dzikir

Hal ini juga harus kalian lakukan agar mata batin kalian dapat terbuka secara perlahan dengan sendirinya, yaitu dengan cara melakukan sholat malam dan berdzikir. Caranya adalah sebagai berikut ini lakukan sholat hajat 4 rakaat dengan 2 rakaat salam selama 7 malam berturut-turut yang diawali pada hari kamis malam jumat hingga rabu malam kamis.

Setelah selesai sholat dan membuka doa dengan tawasul kemudian amalkan dzikir asmaul husna secara lengkap dengan didawamkan (diucapkan minimal telinga kita sendiri mendengarnya). Lakukan dzikir tersebut sebanyak 99x.

Setelah selesai berzikir asmaul husna secara keseluruhan kemudian dzikikan Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith masing-masing sebanyak 114X. Tutup doa dengan meminta agar dibukakan mata batin dan diberi petunjuk cara melihat jin dan alam gaib jangan lupa tutup dengan bersholawat kepada Nabi sebanyak 3X.

Setelah hari ke 5 biasanya kalian akan mulai merasakan kepekaan dan keanehan di sekitar dan setelah menginjak 7 hari maka kalian dapat mencoba mendatangi tempat yang kalian rasakan mempunyai getaran dan hawa negatif, maka kalian akan bisa melihat makhluk-makhluk halus itu.

Nah, gimana dengan penjelasan tentang membuka mata batin diatas? Apakah kalian akan mencoba membuka mata batin kalian? Harus diingat jika kalian masih ragu-ragu jangan coba-coba untuk melakukannya oke.

Related Posts