stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Pepatah bilang, ukuran tak jadi soal yang penting kelincahan. Posisi bercinta tertentu bisa membuat wanita merasakan puncak kenikmatan. Baik pria maupun wanita perlu tahu posisi apa saja itu. Bercinta bukan tentang berfokus pada kepuasan seorang diri, melainkan kepuasan kamu dan pasangan agar keduanya sama – sama bisa merasakan arti kenikmatan yang sesungguhnya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kesempatan padanya untuk bercinta dengan posisi yang ia sukai.

Dari sekian banyak gaya, ada beberapa yang paling menjadi favorit perempuan saat berada di atas ranjang. Nah, berikut ini enam posisi bercinta yang dinilai mempan buat wanitamu klepek – klepek dan mengantarkan pada klimaksnya.

Missionary

Posisi seks misionaris adalah posisi yang paling umum saat melakukan penetrasi (penis ke vagina). Menurut Sara Nasserzadeh, seorang terapis psikoseksual di Amerika Serikat (AS), posisi ini terbilang romantis karena pasangan bisa saling bertatapan. Posisi misionaris dilakukan dengan cara wanita berbaring telentang dengan kedua kaki terbuka dan lututnya sedikit tertekuk, sementara pria berada di atas wanita.

Meski ada banyak posisi bercinta yang unik (bahkan ekstrem), nggak ada yang dapat menyingkirkan gaya Missionary ini. Posisi bercinta klasik ini tetap jadi favorit perempuan karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan, juga memberikan kepuasan yang maksimal padanya. Untuk memberikan sedikit variasi dan “kejutan” pada pasangan, coba goyangkkan panggul saat sedang melakukan penetrasi!

Spooning

Posisi seks dari samping ini mungkin terlihat kurang nyaman untuk sebagian orang. Namun, gaya spooning memberikan keuntungan baik untuk perempuan dan laki-laki. Perempuan menyukai spooning karena ia dapat merasakan kontak tubuh langsung dengan sang laki-laki, seperti berpelukan saat sedang bercinta.

Sedangkan untuk laki-laki, gaya ini mencegah terjadinya ejakulasi dini. Untuk membuat sesi bercinta semakin “panas”, bisikkan kata-kata manis tepat di kupingnya. Sikap ini dapat meningkatkan gairahnya ketika bercinta.

 

Countertop Sitting

Bercinta nggak selalu di atas kasur, bukan? Boleh jadi di mana saja, tergantung situasi dan kondisi, serta mood yang kamu dan pasangan rasakan. Posisi countertop sitting menjadi favorit bagi perempuan karena itu dapat memberikan rangsangan G-spot yang maksimal padanya. Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat. Posisi countertop sitting menjadi favorit bagi perempuan karena itu dapat memberikan rangsangan G-spot yang maksimal padanya.

Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat. Jika diartikan secara harfiah, gaya bercinta ini perlu dilakukan dengan cara menempatkan pasangan duduk di atas counter kitchen. Namun, nggak perlu mengikuti definisi itu, kok. Kamu bisa melakukan gaya ini dengan membuatnya duduk di atas sofa bahkan kasur.

 

Cowgirl

Melansir dari Times of India, sebagian besar perempuan menyukai posisi cowgirl, yaitu ia berada di atas pasangannya (woman-on-top). Posisi ini memberikannya kendali saat bercinta. Sang perempuan dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot sehingga dirinya dapat mencapai momen kepuasan dengan mudah. Selain itu, ini memberikannya kesempatan untuk menjadi “dominan” dalam bercinta.

Sedangkan pada sang laki-laki, ia dapat menikmati momen bercinta dengan memberikan kebebasan pada pasangannya.Posisi ini menjadi win-win position untuk kedua pihak. Untuk menambahkan unsur keintiman dalam bercinta, posisikan tubuh menjadi duduk tegak dan memeluk pasangan. Ini akan menambahkan ikatan perasaan di antara kalian.

Doggy Style

Nah, ini merupakan posisi yang paling disukai wanita. Dijamin bakal bikin nagih – nagih pasangan kamu. Doggy style adalah salah satu posisi bercinta yang banyak dilakukan pasangan. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan AskMen, gaya doggy style memang menjadi salah satu gaya yang paling disukai dan populer dikalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena bercinta dengan posisi doggy style memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, hingga bisa merangsang G-spot wanita yang paling sensitif.

Selain itu, doggy style juga cocok untuk semua bentuk dan ukuran penis. Dengan posisi ini, para pria bisa lebih leluasa memainkan alur bercinta.Selama ribuan tahun, doggy style telah menjadi pilihan posisi seks banyak pasangan saat bercinta. Bahkan sebuah studi yang dilakukan National Survey of Growth Family, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita pernah mencobanya. Atau setidaknya satu kali selama mereka melakukan aktivitas seksual.

Soft Serve

Bagaimana melakukannya, Anda dan pasangan hanya perlu memulainya layaknya saat melakukan dalam posisi spooning. Ibaratkan saja, pasangan sebagai sendok besarnya. Posisi Anda yang berbaring di depannya juga harus mengangkat lutut sedikit dan minta pasangan untuk penetrasi dari belakang.Alasan yang membuat posisi seks yang lebih panas karena dalam posisi spooning sebenarnya Anda dan pasangan dalam posi yang sangat intim, bahkan dianggap lebih lebih baik daripada doggy klasik.

Anda dan pasangan lebih dekat dengan kedua tangan bebas untuk saling menyentuh. Posisi seks ini dipercaya menjadi posisi seks yang ideal untuk memulai hari Anda dengan baik dan tentu saja lebih bergairah. Sekian pembahasan mengenai artikel posisi bercinta yang bisa Anda laukukan dengan pasangan. Semoga artikel di atas bermanfaat dan bisa menambah wawasan tentang sex Anda. Sampai jum pada artikel selanjutnya ya. Terima kasih.

Related Posts