stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Ngebahas soal cewek memang gak akan ada habisnya. pasalnya cewek ini adalah makhluk Tuhan yang seolah bisa mempunyai dua sisi kehidupan. Mereka bisa tampak berbeda pada kehidupan yang mereka jalani.

Nah, kalau kalian gak percaya mari langsung saja kita buktikan. Pernah gak sih kalian para cewek menyadari bahwa selama ini sikap yang kamu lakukan di luar dan di rumah itu sangat jauh berbeda? Ketika kamu berada di rumah, kamu bisa menjadi lebih santai dan menjadi apa adanya, sedangkan kalau kamu lagi di luar rumah, kamu akan berubah menjadi seperti cewek cantik yang baik dan bahkan kamu juga terlihat elegan.

Kamu sebenarnya melakukan ini semua karena gak ingin ada orang lain yang tahu, bahwa betapa jauh berbedanya kebiasaanmu saat di luar dan di dalam rumah kan. Tapi dalam artikel ini mimin akan ungkapkan secara terang-terangan pada kalian tentang apa saja yang dilakukan cewek kalau lagi dirumah. Bagi yang cewek siap-siap ya, siapa tahu kalian juga ngelakuin hal ini di rumah.

A. Pulang Kerja Langsung Tidur

Hayo-hayo siapa yang pernah lakuin hal ini? Duh jangan boong deh kalau kamu gak pernah lakuin hal ini. Namanya juga capek habis kerja seharian, hal pertama yang pengen dilakuin kalau nyampe dirumah adalah rebahan/tiduran sebentar benar kan. Namun, terkadang salahnya tuh disini ( uda kayak lagu aja kan hehe…) yang tadi niatnya rebahan jadi malah ketiduran. Alhasil, kamu jadinya gak mandi, makan dan bahkan cuci muka pun enggak dan ketika jerawat datang menghampiri disitulah kamu menjadi bingung.

B. Masih Menyimpan Bra Dan Celana Dalam Yang Sudah Jelek

 

Buat yang satu ini jangan sampai kalian tertipu dengan penampilan cewek dari luarnya ya. Kenapa bisa begitu ya? Karena penampilan dari luar yang begitu wah belum tentu dalamannya juga wah. Bisa saja bra atau celana dalam yang mereka pakai sudah usang ataupun jelek tapi karena gak kelihatan dari luar kamu terus memakainya. Biasanya hal ini terjadi pada cewek-cewek kekinian yang katanya sibuk banget, sampai-sampai gak sempat memilih bra atau celana dalam yang baru, bener gak sih?

C. Selalu Bilang Gak Ada Baju Tapi Nyatanya?

Ini nih menurut mimin tingkah cewek yang paling aneh karena mimin juga merasakan hal yang sama hehe…. Kalau kita akan berpergian dengan teman, keluarga ataupun pacar, hal pertama yang akan dilakukan cewek adalah mencari baju dilemari pakaian.

Akan tetapi, setelah sampai di depan lemari kita akan merasa kebingungan sendiri dan mulai panik. Kita juga akan berkata” duh gak ada baju yang bisa dipakai gimana donk?” padahal di dalam lemari itu banyak baju yang masih bagus dan tentunya masih bisa dipakai. Tapi kenapa yah kita yang tercipta menjadi cewek ini, harus menjadi panik karena itu? Ada yang tahu jawabannya gak?

D. Kamar Seperti Kapal Pecah

Harusnya nih ya guys, cewek itu memang diciptakan menjadi makhluk yang pembersih dibanding cowok. Akan tetapi, kenyataanya ternyata ada juga cewek yang ternyata malasnya sama kayak cowok. Biasanya cewek seperti yang model kayak gini adalah mereka yang jauh dari orang tua dan tinggal sendiri. Bisa jadi mereka adalah termasuk orang yang sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga tidak sempat untuk membersihkan kamar sendiri. Hey pahamilah, bahwa kami ini juga makhluk Tuhan yang tidak sepenuhnya sempurna, jadi kami ingin juga merasakan gimana rasanya menjadi tidak peduli dengan apapun.

Memakai Pakaian Berlengan Karena Ada Sesuatu Yang Ingin Ditutupi.

Cewek akan terlihat sangat cantik dan sempurna apabila kalau dia berencana keluar dari rumah dan kemudian jalan bareng dengan temannya. Sebelum mereka melangkahkan kaki keluar rumah, mereka akan benar-benar memperhatikan penampilan mereka mulai dari wajah jangan sampai ada lipstik yang melenceng keluar dari jalur, pakaian harus benar-benar sesuai dengan sepatu dan satu hal yang mereka harus perhatikan adalah semak-semak yang biasa ada pada ketiak, Tapi ketika mereka hanya berdiam diri dirumah, merrka tidak akan peduli dengan hal ini, jika semak-semak mulai tumbuh mereka hanya tinggal pakai pakaian yang berlengan saja.

F. Terlalu Malas Mengganti Baju Setelah Mandi

Inilah hal yang paling sering dilakukan sama cewek kalau tinggal sendirian. Entah memang terlalu malas atau memang ingin menikmati kesendirian mereka melakuakan hal itu. Kalau bagi mimin sendiri hal itu dapat membuat kita merasa santai sejenak. Coba kalian bayangkan sendiri setelah selesai mandi kalian cuma pake handuk trus rebahan di depan tv apa yang kalian rasakan? Apa itu namanya malas?

G. Menyetrika Menjadi Tantangan

Pernakah kalian membuat menyetrika itu menjadi sebuah tantangan yang paling berat? Biasanya menyetrika adalah hal yang paling malas untuk dilakukan. Nah, biasanya sambil nyetrika mereka akan mengomel dan berharap akan datangya keajaiban yang akan membuat pakaian mereka rapi sendiri. Weleh-weleh apa kalian kira ini negri dongeng ya.

Yap, itulah guys tentang kebiasaan cewek yang ada dirumah, akan sangat berbeda jadinya jika mereka berada diluar rumah. Mungkin kelihatannya gak masuk akal tapi ya itulah kenyataannya. Dari daftar diatas mana yang paling sering kamu lakukan?

Related Posts