stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Seperti yang kita ketahui sekolah tidak pernah lepas dari kegiatan paranormal dan beberapa bukti telah didokumentasikan pada semua sekolah dan perguruan tinggi di seluruh Amerika. Mau tahu sekolah mana saja yang banyak dedemitnya? Yuk, cek dibawah ini.

1. Pocatello “Poky” High School, Pocatello, ID

Sensasi di internet mengatakan bahwa “Poky High School” merupakan salah satu sekolah yang didokumentasikan tentang keberadaan hantu melalui kamera pengintai. Video ini diambil selama liburan sekolah pada malam hari ketika tidak ada seorang pun yang berada di sekolah dan video ini juga mengungkapkan pertunjukan cahaya yang tidak menentu seperti adanya sosok hantu di lorong sekolah.

Idaho State Journal Report telah memberi laporan tentang insiden tersebut. Dalam penyelidikan tersebut ada lampu berkedip hidup mati dalam pola tidak menentu yang kemudian memperlihatkan sosok putih keabu-abuan yang selalu berpindah-pindah dari posisi duduk, kemudian pindah ke kamar mandi, menghilang, muncul kembali dan kemudian berjalan menyusuri lorong. Nih dedemit semasa hidupnya pasti suka dugem makanya lasak banget.

Penampakan seperti ini tidak hanya terekam pada kamera pengawas tetapi juga pada seseorang yang bekerja disana. Seorang pekerja yang bekerja di “Poky High School” yang bernama Don Cotent mrnceritakan tentang pengalamannya saat bekerja disana pada larut malam.

Cotent mengatakan bahwa tiga atau empat kali ketika dia sedang bekerja dia selalu mendengar suara seseorang yang sedang memukul-mukul lantai dengan menggunakan sapu tapi Cotent tidak takut, ia kemudian menghentakkan kakinya dan berteriak kalau ia sedang sibuk dan tidak peduli dengan gangguan tersebut. Coba kalo itu saya pasti saya sudah kabur, hehe..

Ketika para siswa kembali ke kelas ternyata lebih banyak insiden yang dilaporkan oleh para siswa dan guru. Ini termasuk:

  • Seorang pemain piano tanpa tubuh
  • Seorang hantu pria di dalam gym
  • Suara-suara aneh di sekolah
  • Sosok bayangan di auditorium

Pihak sekolah akhirnya membawa tim investigasi paranormal dan kemudian para tim investigasi menduga adanya aktivitas hantu yang berkaitan dengan enam orang yang tewas karena insiden kebakaran di sekolah tersebut pada tahun 1914 yang menghancurkan bangunan tersebut (sekolah dibangun kembali pada tahun 1918).

2. Tennessee High School, Bristol, TN

Tim paranormal memberikan laporan bahwa Tennessee High School dihuni oleh dua hantu. Sekolah ini dibangun pada tahun 1939 dan sekolah ini awalnya dikenal sebagai “Fifth Street School.” Penampakan hantu sepertinya dikaitkan dengan bagunan asli dari sekolah ini

Hantu yang pertama diduga bernama Agnes. Agnes mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan untuk mengikuti acara formal disekolahnya akan tetapi mobilnya tersambar oleh kereta api di persimpangan rel kereta api. Sejak kematiannya,  para siswa dan staf telah melaporkan bahwa Agnes menghantui sekolah.

Penampakan lain yang terjadi meliputi:

  • Jejak tanpa tubuh yang berada pada lorong sekolah
  • Gadis dengan pakaian putih yang berjalan di koridor

Penampakan yang lain adalah kereta hantu yang diyakini sebagai manifestasi spektral yang membunuh Agnes. Kereta api itu tiba-tiba muncul dari pusat kebugaran dan mengaum ribut menyusuri lorong. Fenomena ini begitu kuat sehingga membuat lorong sekolah menjadi goyang.

3. Lincoln High School, Sioux Falls, SD

Sekolah tinggi Lincoln di Sioux Falls, South Dakota ini dibuka pada tahun 1965. Tempat ini juga diakui sebagai sekolah yang berhantu. Tidak ada kasus kematian di sekolah ini, namun penampakan dan aktivitas paranormal lainnya telah dilaporkan oleh para siswa, guru dan tukang sapu.

Tiga siswa dari sekolah menengah melakukan penyelidikan pada sekolah mereka dengan membuat sebuah film dokumenter yang mencakup wawancara dengan guru dan para staf kebersihan.

Beberapa saksi mata telah mengalami:

  • Jejak tanpa tubuh disetiap lorong sekolah
  • Suara kunci bergoyang di belakang seseorang tetapi ternyata tidak ada orang
  • Seorang pria jangkung mengambang enam kaki dari lantai panggung dan kemudian menghilang
  • Seseorang berjalan melewati jendela interior dengan kilatan cahaya
  • Pintu terbuka dan menunup sendiri
  • Suara mengetuk dan memukul-mukul di ruang bawah tanah ketika semua peralatan sudah dimatikan
  • Kursi yang ditemukan berpindah dari tempatnya

4. El Paso High, El Paso, TX

Sekolah El Paso ini masuk dalam daftar yang menakutkan. Sekolah El Paso High melebihi semua sekolah ketika masuk dalam faktor menakut-nakuti

Apa yang membuat sekolah ini menjadi begitu mengerikan? Itu semua berasal dari berbagai cerita hantu yang menghantui sekolah dan ini termasuk:

  • Lorong yang dipenuhi kabut
  • Sesuatu yang menetes dari langit-langit
  • Penemuan kelas tersembunyi di bawah bangunan

Mungkin yang paling menyeramkan adalah foto yang diambil pada saat kelulusan pada tahun 1985. Pada foto tersebut tampak gambar seorang mahasiswa berpakaian putih sedang berdiri disana. Kami beritahukan kepada kalian bahwa mahasiswa itu sebenarnya tidak ada.

Beberapa percaya bahwa itu adalah hantu seorang gadis muda yang dikatakan telah melakukan bunuh diri di sekolah dengan melompat dari balkon yang menghadap ke lorong di mana kabut sering terlihat. Beberapa siswa juga mengklaim telah melihat hantu gadis melompat dari balkon tetapi menghilang sebelum sempat mendarat ke lantai.

Penampakan lainnya adalah salah satu pemain sepak bola sekolah yang meninggal akibat lehernya terputus selama permainan di lapangan atletik sekolah. Banyak saksi mengklaim telah melihat sosok Nya di sepanjang lapangan sepak bola.

5. Roy High School, Roy, UT

Sekolah tinggi ini ternyata juga dilaporkan dihuni oleh tiga hantu. Sekolah tinggi ini dibangun pada tahun 1965 yang sekarang diduga memiliki cerita tentang penampakan hantu dan peristiwa-peristiwa paranormal yang sulit dijelaskan.

Hantu yang pertama dikenal sebagai Mabel. Tidak ada yang tahu siapa itu Mabel, bagaimana dia meninggal, mengapa dia berada di sekolah atau bagaimana namanya bisa dikenal. Mabel suka nongkrong di auditorium, muncul di panggung dan ia juga suka berada pada tangga yang berkelok-kelok.

Saksi melaporkan bahwa Mabel sangat menikmati dalam mengubah panggung, membuat lampu hidup mati, menggerakkan beberapa alat dan menghilangkan beberapa alat. Inilah contohnya dedemit yang usil.

Dedemit yang berikutnya bisa dikatakan jahat tapi juga unik. Kenapa bisa begitu? Karena dedemit ini memakai topi yang berwarna ungu untuk membujuk orang-orang yang melihatnya agar mengikutinya. Saksi melaporkan adanya perasaan yang sangat jahat dari dedemit jenis ini.

Penampakan berikutnya telah menggemparkan seluruh sekolah. Saksi telah melaporkan bahwa dedemit yang satu ini suka banget nongkrong di lorong-lorong dan ketika kita melewati mereka maka kita akan merasakan tatapan tajam dari dedemit itu. Beberapa orang percaya bahwa ini adalah arwah dari anak laki-laki yang tewas karena kereta api.

6. Urbana High School, IL

Para paranormal menceritakan kisah hantu dari Urbana High School. Urbana High School juga dikenal sebagai sekolah yang berhantu. Sekolah ini dikabarkan memiliki pintu rahasia yang mengarah ke menara dan lokasi ini hanya diketahui oleh beberapa orang. Menara ini terletak di bagian atas bangunan, biasanya pada menara ini terdapat kelas yang aktif tapi setelah beberapa tahun yang lalu ini sudah ditutup.

Dedemit yang ada disekolah ini adalah hantu guru perempuan yang jatuh cinta dengan muridnya dan ini merupakan salah satu tokoh hantu yang ada disekolah. Guru itu putus asa dan menggantung dirinya di menara. Dua dedemit lain yang dikenal menghantui sekolah adalah:

  • Hantu yang semasa hidupnya terlibat dalam cinta segitiga
  • Hantu anak laki-laki korban bunuh diri

Penampakan yang terjadi meliputi:

  • Lampu menara yang menyala pada malam hari
  • Suara-suara yang datang dari Menara
  • Setiap kali lantai keempat dicat, dindingnya akan mulai mengelupas dalam waktu satu bulan tanpa penjelasan

7. Elizabeth V. Edwards School, Barnegat, NJ

Pada tahun 2014, USA Today telah menyoroti Elizabeth “Lizzy” V. Edwards School Barnegat, NJ, dinamai dengan “Original Schoolmarm” yang mengajar di sekolah tersebut sampai ia meninggal pada tahun 1965.

Bangunan ini ditinggalkan karena memiliki masalah keuangan dan telah dikosongkan sejak tahun 2004. Bagunan ini awalnya dibangun pada tahun 1930 kemudian telah digunakan sebagai sekolah menengah dan sekolah dasar. USA Today melaporkan bahwa “… beberapa pejabat sekolah mengatakan sekolah ini berhantu dan mereka sangat yakin “…bahwa tempat ini dihuni oleh makhluk dari dunia lain.”

Beberapa percaya bahwa yang menghantui sekolah tersebut adalah Lizzy. Lizzy telah dianggap sebagai “dedemit yang baik tapi juga usil.” Lizzy bersama dengan sesama teman lainnya yang pasti dedemit juga telah menghabiskan waktu mereka dengan”membanting loker, menyalakan dan mematikan lampu serta bermain musik.

Beberapa penampakan hantu lain meliputi:

  • Penampakan wanita mengenakan gaun dengan corak bunga dengan model rambut yang ditumpuk tinggi diatas kepala
  • Penampakan tokoh indiscernible yang mengenakan celana kain
  • Lampu yang menyala pada malam hari tapi setelah diselidiki lampu itu sebenarnya tidak dalam keadaan menyala
  • Pekerja renovasi malam yang pergi kekamar mandi saat kembali menemukan tangga nya telah dipindahkan ke lorong lain
  • Telepon yang selalu berdering

Wow kalo sekolahnya banyak penampakan kayak gini, gimana mau belajarnya coba? Mana hantunya jahil lagi. Jadi saran saya adalah jahilin lagi aja dedemitnya hehe,,,,,

 

Related Posts