stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Hi guys, jumpa lagi sama mimin yang baik hati dan gak sombong hehe…  Nah, karena mimin tadi habis lihat cowok cakep, mimin jadi pengen langsung buat artikel tentang cowo macho. Sebenarnya bukan cowoknya yang mau mimin bahas,  melainkan penampilannya itu yang  buat mimin jadi deg, deg, serrr……

Biasanya nih ya guys, makhluk Tuhan yang paling memperhatikan penampilan itu cewek, kalau mereka kurang sempurna, mereka bakalan gak PD keluar rumah ( bener gak sih?) . Nah, begitu pula dengan cowok, walaupun gak sehebring cewek, mereka tenyata juga menjaga penampilan mereka. Ada beberapa item pakaian cowok yang bisa membuat mereka makin terlihat  macho dan bisa melindungi. Bahkan, hal inilah yang sering membuat wanita merasa aman saat berada di dekatnya. Hayo-hayo penasaran ya? Bagi tahu gak ya?

Pingin tahu apa saja item pakaian yang membuat para cowok jadi kelihatan macho, manly dan melindungi? Silahkan deh kalian kepoin disini.

1. Kemeja Yang Lengannya Dilipat Sampai Siku

Sudah gak diragukan lagi kalau cowok pakai baju kemeja memang bakalan terlihat cakep abis. Kemeja memang bisa dijadikan salah satu pilihan untuk tampil rapi bagi para coeok. Namun, gimana pun juga ternyata banyak wanita yang lebih menggandrungi penampilan cowok yang sedikit bad boy. Jika kamu dituntut untuk memakai kemeja tapi gak pingin terlihat terlampau rapi, kamu bisa mengakalinya dengan cara mudah ini. Coba saja gulung bagian lengan hingga sampai siku dan kemudian buka 2 kancing kemeja teratasmu. Dijamin deh para cewek yang melihat akan langsung jatuh hati.

2. Pake saja blazer yang gak perlu dikancing sama sekali!

Biasanya kalau lagi mau kondangan apa yang bakal kalian pakai ( khusus cowok) ? Batik? Jas rapi? Well, manknya kalian gak bosan dengan yang itu-itu saja? Nah, saran mimin kaliajn bisa padukan kaos putih polos dengan blazer hitam yang tidak dikancing. Walalupun simple tapi penampilan seperti ini lebih enak dilihat apalagi kalau kamu masih muda. Selain enak dilihat, pakaianmu ini juga dijamin gak bikin gerah lho.

3. Kaos oblong dan celana jeans

Celana jeans dan kaos oblong memang sering dijadikan pilihan pakaian dengan tema kasual. Selain nampak kasual, pilihan pakaian ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kaos yang berbahan katun juga sejuk dipakai tentunya karena dapat menyerap keringat, selain itu celana jeans akan cocok dipadu dengan atasan apapun.

Untuk membuat penampilan santaimu makin memikat kaum hawa, coba saja kenakan kaos polos yang dipadu dengan jeans belel. Kamu bisa memilih kaos berwarna netral seperti hitam atau putih. Pastikan juga untuk memilih jeans berpotongan lurus dan gak yang gombrong ya. Dijamin kegantenganmu bisa makin terpancar dari sini. Benar-benar bakal terlihat cakep loh.

4.  Mengenakan kemeja, cardigan dan celana jeans

Biasanya kalau lagi mendung dan udara terasa dingin, memang akan membuat kita menambahkan satu lembar pakaian lagi untuk membuat badan jadi hangat kan. Jadi kalo kamu gak mau  terlihat biasa saja dengan menggunakan jaket maupun jumper ber-hoody, kamu bisa menggunakan kemeja dan cardigan.

Gunakan saja kemeja dan cardigan dengan warna yang senada. Kamupun hanya perlu mengancingkan kemejanya saja, sedangkan biarkan cardigan tanpa perlu dikancingkan. Voila! Jadi deh penampilan sederhana yang mampu memikat kaum hawa. Satu lagi penampilan kayak gini juga mirip kayak oppa yang ada di Korea loh.

5. Memadukan sweater yang digulung hingga siku dengan celana jeans berwarna senada.

Sweater mungkin lebih sering dijadikan sebagai item pakaian pilihan yang bisa menghangatkan. Namun, kamu juga bisa kok menjadikan baju hangat ini supaya jadi tampil lebih gaya. Tinggal gulung saja bagian lengannya hingga sampai siku dan padukan dengan jeans dengan warna senada selesai deh. Dijamin penampilanmu yang nampak biasa-biasa saja ini bisa melumerkan hati para hawa.

6. Memakai sepatu boot

Salah satu item yang juga dapat membuat kegantengan para cowok semakin menonjol adalah dengan memakai sepatu boot. Sepatu ini akan membuat para pria  menjadi lebih gagah dan juga kokoh. Kamu pun gak perlu make over berlebihan karena sepatu boot cocok dipadu dengan atasan apapun. Entah itu t-shirt, cardigan, kemeja, hingga jas sekalipun. Ingin tetap gaya tanpa banyak usaha? Boot adalah jawabannya!

7. Memakai Sneaker

Sneaker memang gak bakal bisa membuatmu mati gaya. Pada setiap suasananya, sneaker bisa menjadi penyelamat kalian. Bahkan, item inilah yang membuat cowok terlihat muda. Selain itu sneaker juga bisa dipadukan dengan item pakaian apapun. So, bagi kalian para cowok yang ingin tampil santai dengan perpaduan jeans dan t-shirt? Sneaker bisa ditambahkan untuk menunjang penampilan kalian. Bahkan ketika kamu ingin tampil sedikit resmi dengan kemeja, kamu juga bisa mengenakan sneaker .

8. Ganti gelangmu dengan jam tangan

Selain pilihan baju dan sepatu, aksesoris seperti jam tangan juga merupakan salah satu item yang bisa membuat para pria terlihat manly sekali. Pria yang mengenakan jam tangan mencerminkan bahwa dia merupakan pribadi yang tepat waktu dan disiplin. Selain itu, jam tangan juga bisa menunjang penampilan. Daripada mengenakan banyak gelang yang terkesan berantakan, kamu bisa pilih jam tangan yang akan membuatmu nampak sporty sekaligus elegan gak harus yang mahal kok.

Bener kan, ternyata cowok memiliki cara tersendiri untuk merubah penampilannya. Jadi walaupun kalian para cowok yang gak cakep-cakep amat tapi kalian bisa ngikutin cara pakaian diatas. Kalian pasti akan dilirik cewek, gak percaya? buktiin aja.