stats counter
All for Joomla All for Webmasters

Mengenal Lebih Dalam Tentang Si Imut “Hamster”

Siapa sih yang gak kenal dengan hewan lucu yang satu ini. Walaupun mungkin kalian belum peenah memilikinya, tapi kalian pasti sudah pernah melihatnya pada toko-toko yang menjual hewan peliharaan atau mungkin ka...

Manfaat Dari Hewan Babi Yang Harus Diketahui

Bagi sebagian dari kita terutama yang beragama Islam pasti akan sangat anti jika mereka mendengar kata babi. Seperti yang kita ketahui bagi umat Islam babi termasuk makanan yang haram, dikatakan haram karena di...

Mengetahui Jenis Jomblo Beserta Maknanya

Dari sejak negara kita di jajah sampai negara kita menjadi merdeka, para jomblo yang ada di tanah air masih belum bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya. Gimana mereka bisa ngerasa merdeka coba, di segala...

Pengen Beli Rumah Di Usia Muda? Cobain Deh Tips Ini

Di zaman sekarang ini ternyata sudah banyak sekali orang yang sudah bisa membeli rumah layaknya membeli sebungkus kacang goreng. Jika dibandingkan dengan zaman kemarin anak mudanya lebih boros daripada sekarang...

Tips Mengakhiri Hubungan Tanpa Menyakiti Perasaannya

Seseorang yang ingin mengakhiri suatu hubungan pastilah mempunyai alasannya dan gak asal putus aja. Di putusi ataupin mutusin tetap aja endingnya gak enak. Keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pacar bukan...

Gokil, Iklan Es Krim Nusantara Ini Bikin Ngakak

Es krim hmm bayanginnya saja uda buat mimin jadi ngiler apalagi kalo langsung memakannya. Kelembutan, rasa manis dan dingin yang menjadi satu di dalam mulut dapat membuat kita melupakan sebentar masalah yang ki...

Sadis, Ritual Berbahaya Untuk Bayi

Guys seperti yang kita tahu sebuah tradisi atau ritual merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menghormati suatu kepercayaan dari komunitas tertentu yang telah dilakukan selama puluhan bahkan ratusa...

Wow, Ternyata Ada Lho Sepeda Khusus Pengangkut Sperma

Sepeda yang kita tahu adalah alat transportasi, tapi bagaimana dengan sepeda yang satu ini. Ini adalah sepeda yang berfungsi sebagai pengangkut sperma. Sebelumnya sepeda jenis ini sudah pernah digunakan di Bank...